Breaking News

Koleksi Desain Spanduk Kosong Cdr Corel Draw Gratis

 

Jika anda sedang mencari desain banner kosong yang siap diedit maka anda bisa mendapatkannya dari situs ini yaitu pal-tutorial.com dalam kegiatan seperti pelatihan, seminar, workshop dll. Spanduk selalu dibutuhkan sebagai sarana komunikasi dalam kegiatan tersebut.

Disini saya akan memberikan kumpulan desain banner kosong CorelDraw yang siap diedit karena akan saya bagikan dalam format CDR. Pengertian spanduk adalah alat komunikasi periklanan dan informasi yang terbuat dari bahan yang cukup kuat dan tahan lama, berisi informasi yang akan diketahui masyarakat umum.

Untuk desain banner coreldraw yang saya buat bisa anda lihat pada deskripsi dibawah ini yang meliputi 3 desain banner coreldraw kosong yang siap untuk di edit. Saya juga menyediakan koleksi banner cdr gratis.

Fitur spanduk

  • Fitur spanduk yang harus Anda ketahui sebelum membuat dan mencetak spanduk:
  • Ukuran banner atau spanduk selalu cukup besar untuk dilihat banyak orang.
  • Adapun bahan yang dibutuhkan, terbuat dari kain persegi panjang
  • Muncul dalam berbagai gaya dan istilah di dalamnya dapat bervariasi tergantung pada fungsi spanduk.
  • Berisi kalimat pendek dan teks yang cukup besar
  • Warnanya menonjol dan terkadang cocok dengan spanduk aktif
  • Pemasangan spanduk biasanya ditempatkan sesuai dengan tujuan penggunaan,
  • seperti spanduk iklan yang dipasang di jalan dan tentu saja spanduk warung makan yang dipasang di restoran.

Jenis-Jenis Spanduk

Jika anda tertarik untuk mencetak banner, sebaiknya anda mengetahui terlebih dahulu jenis banner apa yang akan anda gunakan untuk kegiatan selanjutnya. Berikut adalah jenis-jenis banner yang telah saya rangkum:

A. Spanduk Sablon

Mencetak spanduk silkscreen tidak memakan banyak waktu, biasanya dalam sehari perusahaan percetakan akan mencetak 100 spanduk silkscreen. Namun, jika Anda menggunakan campuran cat yang salah, desain spanduk akan memudar di dalam air. Produk template banner printng juga sangat bagus dibandingkan dengan yang lain.

B. Spanduk Spray

Untuk Spanduk Spanduk prosesnya memakan waktu lama karena kesulitannya lebih rumit dari pada sablon sablon sutra, namun Spanduk Semprot memiliki daya tahan yang baik seperti tahan air, cat yang bagus.

C. Spanduk Printing

Hasil Cetak Print Banner sudah tidak diragukan lagi karena akan menghasilkan cetakan berwarna, banner jenis ini merupakan banner modern karena menggunakan alat yang lebih rumit dibandingkan dengan jenis banner lainnya dan tentunya biaya yang dikeluarkan akan sangat tinggi.

Ukuran Spanduk CorelDraw Kosong

Untuk desain banner dan banner CorelDraw yang akan saya bagikan ini berukuran 35 x 1,5 M dengan rasio desain 35 x 15 CM. Saya memasang desain tangga untuk menghindari lag pada laptop Anda. Anda dapat menyesuaikan ukuran sesuai dengan kebutuhan Anda.

Download Background Spanduk CDR Gratis

Ini adalah template banner CDR yang dapat Anda unduh melalui tombol di bawah gambar. Anda dapat mengedit teks di spanduk, saya meletakkan beberapa teks di dalamnya sebagai tata letak untuk teks yang ingin Anda ketik. Semoga bermanfaat.






Ukuran desain: 3 x 1,5 meter
Skala desain: 3 x 15 cm
Kata sandi: pal-tutorial.com
Ukuran File: 16 MB
Font yang digunakan: GeoSlab703 MdCn BT, Facebook Letter Face dan Arial Black

Ini adalah desain banner kosong yang dapat Anda gunakan dalam kegiatan Anda selanjutnya. Berbagai jenis desain spanduk juga tersedia di situs web saya dan Anda dapat mengunduhnya secara gratis.
Jika anda tertarik dengan desain banner dan banner dalam format CDR yang telah saya buat, silahkan kunjungi situs pal-tutorial.com ini secara berkala karena saya akan mengupdate artikel tentang desain regular plan.
Agar website ini juga memiliki channel Youtube yaitu MD Design, silakan berlangganan channel MD Design karena memiliki video tutorial proses desain yang saya bagikan di kareba Madrasah.site.
Subscribe Channel Youtube saya untuk memberikan saya dukungan agar sering update artikel dan video desain yang bisa kalian pelajari. Sekian & Terimakasih.




0 Komentar

Posting Komentar
© Copyright 2023 - Bakal Beda