Breaking News

Perdana! Gubernur Sulsel di Jadwalkan Camping di Bontolojong Jeneponto


Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman dijadwalkan bakal bertandang ke Kabupaten Jeneponto.
Salah satu lokasi yang akan didatangi orang nomor satu di Sulsel itu adalah Agrowisata Bontolojong yang terletak di Desa Ujung Bulu, Kecamatan Rumbia.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Andi Sudirman bersama rombongan akan berdialog bersama pemerintah setempat.Kepala Desa Ujung Bulu, Mansur mengatakan rombongan bakal datang pada Minggu hingga Senin 12 Septermber 2022. 

 “Menurut info, Sabtu-Minggu atau Minggu-Senin,” kata Mansur kepada wartawan, Kamis (8/9/2022).

Dia mengaku sudah mempersiapkan sejumlah fasilitas termasuk lokasi camping. Persiapan penyambutan Gubernur dikemas sederhana. 

 “Persiapan-persiapan sangat sederhana, tidak ada proses penyambutan karena ini hanya kunjungan camping dan membuka ruang dialog bersama kita-kita ucapnya.

Pria berambut gonrong ini mengucapkan banyak terima kasih kepada Gubernur atas waktunya untuk menempatkan diri camping di Agrowisata Bontolojong. 

 “Saya atas nama pemerintah desa sangat berterima kasih bapak gubernur mau datang. ini merupakan kebanggaan kami didatangi orang nomor satu di Sulsel,” jelasnya. 

 Objek wisata Bontolojong berdekatan dengan Kabupaten Bantaeng dan Malino, Kabupaten Gowa.

Dengan latar belakang pemandangan gunung yang instagramable, wisata Bontolojong menjadi primadona akhir-akhir ini. 

 Lokasinya berada 2.000 kaki di atas permukaan laut. Jaraknya sekitar 50 kilometer dan waktu tempuh sekitat 3 jam dari pusat perekonomian Butta Turatea.

Tak elok, objek wisata ini menjadi lokasi favorif bagi pencinta alam.

0 Komentar

Posting Komentar
© Copyright 2023 - Bakal Beda