Breaking News

Temu Konstituen Bustanil Arifin Amri di Desa Ankue, Konsolidasi Kebutuhan Masyarakat


Bone, Bakalbeda.com
- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bone dari Dapil III, Bustanil Arifin Amri, mengadakan temu konstituen yang berlangsung di Desa Ankue Rabu, (6/12/2023). 

Acara ini merupakan bagian dari masa sidang III tahun 2023 yang bertujuan untuk mendengarkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat di wilayahnya.

Dalam pertemuan yang dihadiri oleh warga Desa Ankue, Bustanil Arifin Amri secara aktif berdialog dengan penduduk setempat. 

Ia dengan seksama mendengarkan masukan, keluhan, serta aspirasi yang diungkapkan oleh warga sekitar. 

Salah satu fokus utama dari pertemuan ini adalah pembahasan mengenai infrastruktur dasar, seperti perbaikan Fasilitas umum, akses air bersih, dan peningkatan sarana pendidikan. 

Selain itu, juga dibahas mengenai program-program kesehatan, termasuk akses terhadap layanan kesehatan yang lebih baik bagi masyarakat di Desa Ankue.

Bustanil Arifin Amri menyampaikan komitmennya untuk mewakili dan memperjuangkan kepentingan masyarakat di DPRD.

Dia menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat dalam memajukan kondisi sosial, ekonomi, dan infrastruktur di Kabupaten Bone, khususnya di Dapil III.

Pertemuan tersebut diakhiri dengan komitmen dari Bustanil Arifin Amri untuk mengambil langkah konkret guna mewujudkan aspirasi yang telah disampaikan oleh masyarakat Desa Ankue.

Ia berjanji untuk mengawal dan menyuarakan hal-hal penting yang menjadi kebutuhan utama warga Desa Ankue di tingkat DPRD.

Acara temu konstituen ini diharapkan menjadi awal yang baik dalam membangun sinergi antara anggota DPRD dan masyarakat dalam menyelesaikan berbagai permasalahan yang dihadapi oleh wilayah Dapil III, Kabupaten Bone.

0 Komentar

zumardiidra03
295
© Copyright 2023 - Bakal Beda