Breaking News

Catherine wilson tuntut idham masse nahfkah rp 1,2 miliar


Depok, bakabeda.com
- Persidangan perceraian antara Catherine Wilson dan Idham Masse semakin memanaskan suasana.

Dalam sidang replik-duplik melalui e-court, Idham Masse menolak keras tuntutan nafkah senilai Rp 1,2 miliar yang diajukan oleh sang istri, Catherine Wilson.

Keberatan Idham Masse terhadap tuntutan nafkah tersebut disampaikan secara tertulis, tanpa memberikan alasan yang jelas.

Kuasa hukum Catherine Wilson, Dody Haryanto, menegaskan bahwa hakim akan menilai kemampuan finansial Idham Masse, yang notabene adalah anggota DPRD dan seorang pengusaha.

Meski dihadapkan dengan keberatan tersebut, Catherine Wilson tetap menjunjung tinggi etika dan menghormati jalannya proses hukum.

"Kami akan mengikuti proses ini dengan integritas penuh," ujar Dody Haryanto dengan percaya diri.

Proses sidang akan dilanjutkan pada Rabu (28/2/2024) dengan agenda pembuktian, di mana Catherine Wilson akan menunjukkan bukti-bukti terkait tuntutannya.

Gagalnya mediasi sebelumnya telah mendorong kedua belah pihak ke pertarungan di pengadilan, memaksa mereka untuk membahas secara tuntas pokok permasalahan ini.

Kisah perceraian ini, yang melibatkan kekayaan dan kedudukan sosial Idham Masse, menjadi tontonan publik.

Dengan berlanjutnya persidangan, masyarakat pun tak sabar untuk melihat bagaimana nasib tuntutan nafkah sebesar Rp 1,2 miliar ini akan berkembang, dan sejauh mana keputusan hakim akan menentukan arah keadilan dalam tata kelola hukum.

Tetap ikuti berita terbaru untuk melihat bagaimana drama perceraian ini akan memuncak!
 

0 Komentar

Posting Komentar
© Copyright 2023 - Bakal Beda