Breaking News

Malam Akrab Jokowi di Makassar: Ratusan Warga Ajak Berfoto, Makan Malam Yang Seru


Makassar, Bakalbeda.com
- Pada Rabu malam (21/2/2024), Presiden Joko Widodo beserta sejumlah menteri mengajak masyarakat untuk santap malam dan berinteraksi di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Kehadiran mereka berhasil menambah keramaian dan kegembiraan di pusat perbelanjaan tersebut.

Dalam siaran pers yang diterima pada Kamis pagi, terungkap bahwa kehadiran Presiden Jokowi di pusat perbelanjaan membuat suasana semakin meriah.

Ketika menuju salah satu tempat makan, beliau tak terlepas dari permintaan swafoto dari masyarakat yang hadir.

Salah satu remaja bernama Jihan merasa sangat bangga karena berhasil bertemu dan berfoto bersama Presiden Jokowi.

Ia mengaku bersyukur usahanya melewati keramaian di pusat perbelanjaan tersebut menghasilkan momen berharga.

"Tadi lagi nongkrong toh, tiba-tiba ramai, terus katanya ada Jokowi, jadi saya turun. Terus tiba-tiba, ramai, tertindis-tindis, langsung lewat lubang-lubang. Terus dipanggil sama Pak Jokowi buat foto. Saya mau pingsan," ujar Jihan.

Begitu juga dengan Fani, seorang warga yang sedang hamil 7 bulan. Ia tidak menyangka bisa bertemu dan berfoto dengan Presiden Jokowi.

Mendengar kabar kehadiran beliau di Kota Makassar, Fani langsung berusaha untuk segera bertemu.

"Tidak sangka ada dengar berita katanya Bapak (Jokowi) ada di Makassar, makanya lari-lari tadi hampir jatuh, saking senangnya, senang sekali bisa bertemu dengan Bapak (Jokowi)," ucap Ela.

Arsyad, yang sangat bahagia bisa bertemu dan berfoto bersama Presiden Jokowi, mengatakan bahwa momen tersebut sangat langka dalam hidupnya.

"Bahagia kak, yang pastinya bahagia, karena momen ini adalah momen yang sangat langka bagi saya, karena menurut saya, apa ya saya tidak bisa berkata-kata lagi, karena saya sangat fans sama Bapak," ungkap Arsyad.

Ia juga mengapresiasi kesederhanaan Presiden Jokowi sebagai pemimpin Indonesia yang dinilai sangat dekat dengan rakyat.

Arsyad berharap Presiden Jokowi dapat terus menjadi pemimpin negara Indonesia yang lebih baik lagi.

Dalam acara tersebut, Presiden Jokowi didampingi oleh Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, serta Menteri Pertanian Amran Sulaiman.

Mereka makan malam bersama di salah satu tempat makan di pusat perbelanjaan tersebut. Menu yang dipesan sangat beragam, mulai dari nasi goreng ikan teri, mie tek tek, bakso ikan goreng, tempe mendoan, hingga es teh manis.

Presiden dan para menteri terlihat berbincang hangat sambil menyantap menu makan malam yang disajikan.

Setelah santap malam selesai, Presiden beserta rombongan kembali ke hotel tempat mereka bermalam di Kota Makassar untuk melanjutkan kegiatan kunjungan kerja pada Kamis hari ini.
 

0 Komentar

Posting Komentar
© Copyright 2023 - Bakal Beda