Breaking News

Link Live Streaming, Garuda Muda Berhadapan dengan Pasukan Muda Yordania di Piala Asia U-23

Timnas Garuda Muda Vs Yordania, Laga Penentu Babak 8 Besar Piala Asia U-23
Timnas Garuda Muda Vs Yordania, Laga Penentu Babak 8 Besar Piala Asia U-23

Pecinta sepak bola tanah air, terutama para pendukung Timnas Garuda Muda, tengah menantikan pertarungan sengit di Qatar dalam ajang Piala Asia U-23.

Minggu (21/4/2024) pukul 22.30 WIB nanti, Garuda Muda akan menghadapi tantangan dari pasukan Muda Yordania.

Kemenangan yang diraih dalam laga kedua melawan Australia pada Kamis (18/4/2024) malam lalu, menambah kepercayaan diri Garuda Muda untuk menghadapi pertandingan mendatang.

Namun, para pemain di bawah komando Marcelino Ferdinand harus tetap waspada dan tidak terlalu percaya diri, mengingat Yordania juga tidak akan menyerah begitu saja.

Dalam upaya meraih kemenangan demi tambahan 3 poin, Garuda Muda perlu menampilkan performa terbaiknya.

Hal ini juga penting untuk memastikan posisi yang lebih nyaman dalam fase berikutnya, mengingat Qatar telah memastikan lolos ke babak 8 besar terlebih dahulu.

Laga kedua tim akan disiarkan langsung oleh RCTI. Namun, bagi yang tidak dapat menyaksikannya melalui televisi swasta pertama di Indonesia, ada solusi alternatif melalui live streaming Vision+. 

Untuk menyaksikan pertandingan melalui Vision+, langkah pertama adalah mengunduh dan memperbarui aplikasi Vision+ sekarang juga.

Setelah itu, jangan lupa berikan rating bintang 5 di Play Store dan bagikan pengalaman streaming terbaik setelah menggunakan Vision+.

Di Vision+, pecinta Timnas juga bisa berlangganan Vision+ Premium Sports dengan harga Rp 40.000,- per 30 hari (khusus untuk pelanggan baru).

Selain itu, berbagai pertandingan olahraga kelas dunia lainnya juga bisa dinikmati di Vision+, menjadikannya tempat nonton bola sepanjang tahun.

Unduh Vision+ sekarang juga di Google Play Store dan App Store, atau kunjungi www.visionplus.id.***

0 Komentar

Posting Komentar
© Copyright 2023 - Bakal Beda