Breaking News

Kasi PD Pontren Kemenag Sinjai Sampaikan 3 Hal Penting Saat Pimpin Apel Pagi

 

Kejuaraan Karate Julu Siri Open Tournament ke-1, piala bergilir Julu Siri dilaksanakan 29-30 Januari 2022, di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.

Terdapat dua kategori yang diperlombakan, yakni Kata dan Kumite. Kontingen dari Kabupaten Sinjai mengirimkan sebanyak 26 atletnya terdiri dari 9 atlet putri dan 17 atlet putra serta didampingi manager team, pelatih dan official yang berjumlah 6 orang.

Anita peserta didik MTsN 1 Sinjai turut serta dalam kontingen itu, dengan turun dalam kelas kumite kadet -54Kg perorangan putri. Dan meraih medali perak.

“Saya persembahkan medali perak ini untuk kedua orang tua saya, yang mendukung penuh kegiatan saya ini. Tak lupa saya ucapkan Terima kasih kepada bapak/ibu guru yang telah memberikan support kepada saya, serta kepala madrasah yang selalu mendukung anak didiknya dalam berbagai hal positif. ” Ucap Anita.

“Saya berharap dengan prestasi yang saya dapatkan dapat memacu teman-teman lainnya untuk berpartisipasi dalam bidang apapun. Saya tidak akan berhenti sampai disini, saya akan tetap berlatih lebih keras agar prestasi selanjutnya bisa lebih baik” Lanjut Anita.

Ditemui di tempat lain, Rudiyanto Kepala MTsN 1 Sinjai merasa bangga, salah satu peserta didik dapat berpartisipasi di tingkat provinsi. semoga ini bisa menjadi pemacu peserta didik lainnya untuk berprestasi.

Anita berhasil meraih medali perak setelah dibabak final harus mengakui keunggulan atlet dari kontingen Kab. Bulukumba. (ASA/Arf)

0 Komentar

zumardiidra03
295
© Copyright 2023 - Bakal Beda