Breaking News

Entri yang Diunggulkan

Harapkan Hasil Maksimal, Guru Pembimbing KSM MTs No.32 Lamasi Lakukan Bimbingan Intensif


Kareba Madrasah ~ Jelang pelaksanaan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Kabupaten Madrasah Tsanawiyah No.32 Lamasi, lakukan bimbingan intensif kepada peserta didik yang akan mengikuti kompetisi ini sesuai jadwal yang sudah dibuat dengan mempertimbangkan waktu bimbingan yang tidak menggangu proses pembelajaran Peserta Didik dan Guru Pembimbing di kelas.

Senin 25 Juli 2022 Guru Bidang Studi Matematika, IPA dan IPS mengadakan bimbingan KSM menjadi satu di ruang Laboratorium  kepada semua Peserta Didik yang mengikuti lomba KSM. Semua Peserta Didik sangat antusias belajar agar bisa  memperoleh hasil yang maksimal di lomba KSM nantinya yang akan dilaksanakan sesuai jadwal yaitu tanggal 13-14 Agustus 2022.


Tim pembimbing KSM yang dibentuk oleh Kepala Madrasah melalui rapat pemantapan kegiatan KSM di tahun ini, terdiri dari beberapa guru pengajar di MTs No. 32 Lamasi akan memberikan bimbingan dan arahan kepada Peserta Didik yang mengikuti lomba dengan mempelajari kisi-kisi dan soal-soal KSM tahun-tahun sebelumnya sehingga Peserta Didik diharapkan dapat lebih siap menghadapi dan mengikuti lomba KSM tingkat Kabupaten tahun ini.

Dalam persiapan KSM 2022 kami pihak Madrasah berupaya semaksimal mungkin dalam memberikan bimbingan kepada peserta didik dan mudah-mudahan dengan usaha yang maksimal prestasi terbaik dapat diraih oleh peserta didik MTs No.32 Lamasi sesuai dengan harapan kita bersama. (Mai/LiL)

0 Komentar

zumardiidra03
295
© Copyright 2023 - Bakal Beda