Breaking News

Entri yang Diunggulkan

Antisipasi SK Siluman, BKPSDM Bantaeng Perketat Pendataan

Kareba Madrasah | Bantaeng | Badan Kepegawai dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bantaeng telah mengumumkan di lenterabhineka.com ada 6.254 Non ASN telah di data dan dari hasil pendataan tersebut ada yang tidak bisa diinput.

Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh Kepala Dinas BKPSDM Drs. Muslimin M.M., SI saat ditemui di ruang kerjannya mengatakan akan mengawal dengan ketat terkait pendataan Non ASN di lingkup pemerintahan Kabupaten Bantaeng.

Muslimin juga menegaskan kepada awak media untuk meminta bantuan agar bersama-sama mengawal pendataan untuk mengantisipasi adanya temuan SK siluman.

“Saya secara pribadi meminta bantuan kepada media dan juga kepada masyarakat untuk bersama-sama mengawal pendataan ini, jika ada temuan yang mencurigakan maka segera laporkan kepada kami, agar kami segera membuat tindakan,” jelasnya.

Dia menambahkan lagi bahwa hal itu biasanya terjadi, banyak honorer yang sudah lama tidak pernah lagi aktif, namun karena mendengar akan adanya pendaftaran PPPK lagi maka sebagian dari mereka kadang melakukan tindak yang tidak terpuji.


“Biasa memang hal-hal seperti itu terjadi memalsukan SK, padahal kenyataannya sudah 2-3 tahun tidak pernah lagi aktif,maka dengan kami dari BKD Bantaeng akan berkerja sesaui dengan regulasi yang ada, dan manakala ada temuan di lapangan maka segera laporkan kepada kami,” bebernya.

0 Komentar

zumardiidra03
295
© Copyright 2023 - Bakal Beda