Breaking News

Entri yang Diunggulkan

PMII Cabang Kota Lhokseumawe Laksanakan Pelantikan Pengurus Masa Khidmat 2021 – 2022



Kareba Madrasah Lhokseumawe – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Kota Lhokseumawe Masa Khidmat 2021 2022 Laksanakan Pelantikan Pengurus PC PMII Kota Lhokseumawe. Senin, (12/9/2022). Pelantikan yang digelar ini mengusung tema “Transformasi Gerakan PMII untuk Lhokseumawe maju”.

Ketua PC PMII lhokseumawe mengatakan usai dilantik dirinya mengatakan selama masa jabatan akan terus fokus pengkaderan secara kuantitas maupun kualitas serta kreatif dalam segala bidang yang kemudian kader PMII bisa menghadapi tantangan zaman, dan mampu kader PMII harus mengaktualisasi dirinya untuk mengisi peluang-peluang masa depan.

“Saat ini PC PMII Lhokseumawe memiliki tiga komisariat dan empat rayon semoga kedepannya juga akan berusaha untuk terbentuk komisariat di seluruh kampus-kompus yang ada di kota Lhokseumawe dan Aceh utara,”kata Ketua PMII Kota Lhokseumawe Zarnuji

Dirinya juga berharap seluruh Kader PMII di Lhokseumawe harus lebih kreatif,inovatif dan solutif untuk membangun kota lhokseumawe dalam segala bidang serta menjaga syariat Islam di Lhokseumawe khususnya.

“Saya berharap agar seluruh Kader PMII di Lhokseumawe lebih kreatif lagi dan solutif untuk membangun kota Lhokseumawe di segala bidang serta tetap menjaga syariat Islam,”harapnya.

Ketua PKC PMII Aceh sahabat Muhammad Agus Andika dalam kata sambutannya mengatakan selamat atas dilantiknya pengurus cabang PMII Lhokseumawe, dia juga menambahkan kader PMII harus mampu menjaga keutuhan NKRI serta harus mampu menolak paham radikalisme.

“Mari kita bersama-sama untuk menolak pajam radikalisme yang selama ini banyak beredar di sekitar kita, selain daripada itu  kita juga harus mampu menjaga keutuhan NKRI,”jerlasnya.

Dalam pelantikan ini turut hadir juga ketua Pkc PMII Aceh, Mabinda Pkc PMII Aceh, Majelis cabang, sekretaris PKB Aceh Utara, PC NU lhokseumawe, Pw Ansor Aceh, ketua PC GP Ansor Lhokseumawe Aceh utara, Forkopimda lhokseumawe, dan juga hadir beberapa anggota DPRK dan beberapa pimpinan partai politik lokal dan nasional, sehingga hadir beberapa OKP Cipayung plus. ungkapnya

Setelah pelantikan ini dirinya berharap pengurus PC PMII lhokseumawe harus melaksanakan tugas nya masing masing supaya dapat mengembangkan pengkaderan di seluruh komisariat yang ada dibawah bawah payung PC PMII lhokseumawe, tutupnya.

0 Komentar

zumardiidra03
295
© Copyright 2023 - Bakal Beda