Breaking News

Entri yang Diunggulkan

Mayat Seorang Siswa di Bantaeng Ditemukan Dalam Kondisi Menggenaskan

Kareba Madrasah Bantaeng – Di sebuah akun Facebook bernama Daeng Takalara’ menuliskan bahwa kasus MS (17), Siswa di Bantaeng yang hilang selama 10 sejak 1 September 2022 dan telah ditemukan dalam kondisi menggenaskan di Bantaran sunggai Dusun Barua Desa Barua Kecamatan Eremerasa Kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan, Minggu, 11 September 2022.


Dari kondisi mayat yang terpotong-potong pihak keluarga menyakini bahwa Misna merupakan korban pembunuhan dan mutilasi.
Sehari setelah mayat MS(17) ditemukan pacarnya menyerahkan diri kepada pihak yang berwajib dan mengakui bahwa dirinyalah yang telah membunuh Misna.


Dari keterangan di media sosial menuliskan bahwa pembunuhan itu dilakukan karena cemburu, MS lebih memilih laki-laki lain dibanding pacarnya.
Begitu juga dikutip dari redaksibaru.id, pelaku telah diamankan di Mapolres Bantaeng untuk dimintai keterangan lebih lanjut.


Dan sekedar diketahui bahwa informasi penemuan mayat MS (17) pertama kali ditemukan oleh sekelompok remaja yang hendak berfoto di air terjun sungai Biangloe, Area Kawasan Permandian Eremersa.

Mereka mencium aroma yang tidak sedap, salah seorang dari mereka melihat potongan kaki. Dari hasil penemuan tersebur kemudian mereka melaporkan kepada petugas jaga di Permandian Eremerasa.

0 Komentar

zumardiidra03
295
© Copyright 2023 - Bakal Beda