Breaking News

Entri yang Diunggulkan

Viral Rudy The Golden Boy, Mantan Atlet MMA Lumpuhkan Pengemudi Mobil Ugal-Ugalan di Jalan Tanpa Pukulan

Rudy The Golden Boy, Mantan Atlet MMA Lumpuhkan Pengemudi Mobil Ugal-Ugalan di Jalan (Gambar: Tangkapan Layar/ Instagram @rudygoldenboy)
Rudy The Golden Boy, Mantan Atlet MMA Lumpuhkan Pengemudi Mobil Ugal-Ugalan di Jalan (Gambar: Tangkapan Layar/ Instagram @rudygoldenboy)

SINJAI, bakalbeda.com
– Rudy The Golden Boy, mantan atlet Mixed Martial Arts (MMA), menjadi viral di media sosial setelah ia melakukan tindakan berani dalam menghentikan seorang pengemudi mobil yang berperilaku ugal-ugalan di jalan raya.

Keberanian Rudy dalam menindak pengemudi tersebut mendapatkan pujian dari publik, karena tindakannya berhasil mencegah bahaya yang dapat membahayakan nyawa orang lain.

Rudy Agustian, yang memiliki nama lengkap Rudy Agustian, telah lama dikenal sebagai atlet MMA di One Pride MMA.

Ia berusia 38 tahun dan lahir pada tanggal 3 September 1985, Rudy memiliki tinggi badan 168 cm yang mengesankan.

Selain kariernya sebagai atlet MMA, Rudy Agustian juga terlibat dalam dunia politik. Ia mencalonkan diri sebagai calon legislatif dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Dengan latar belakangnya sebagai atlet dan tindakan berani yang viral, Rudy diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat jika terpilih menjadi anggota legislatif.

Video yang menjadi viral di media sosial menunjukkan bagaimana Rudy The Golden Boy menghadapi pengemudi mobil ugal-ugalan tersebut.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @rudygoldenboy, terlihat Rudy berhadapan dengan pengemudi mobil yang terlihat agresif. Rudy berhasil menghentikan pengemudi tersebut dengan menggunakan keterampilan bela dirinya.

Dalam keterangan yang ia tulis di postingannya, Rudy menjelaskan bahwa pengemudi tersebut diduga mengemudi dalam kondisi mabuk.

Pengemudi tersebut nyaris menabraknya dan keluarganya, namun Rudy sempat mengklakson untuk memberikan peringatan.

Melansir dari akun instagram pribadinya @Rudygoldenboy, Rabu (13/7/2023) memperlihatkan bagaimana Rudy sempat cekcok dengan pengemudi ugal-ugalan tersebut.

Di awal video, pria berkaos putih tampak turun dari mobil merah langsung menghampiri sosok Rudy Golden. Pria tersebut juga terlihat memegang kunci stir berwarna kuning yang diduga untuk menghantam Rudy.

Melihat hal itu, Rudy lantas memasang posisi kuda kuda pertanda siap bertarung. Lalu terjadi cekcok antara keduanya hingga berujung saling tunjuk.

Namun, pengemudi malah semakin mengencangkan gas dan berusaha melewati Rudy.

Setelah adanya perdebatan singkat, akhirnya terjadi kontak fisik antara keduanya.

Dengan keahliannya dalam bela diri, Rudy berhasil menjatuhkan pengemudi tersebut ke pinggir jalan, tanpa melakukan pemukulan atau tendangan yang berlebihan.

Rudy mengontrol pengemudi tersebut dengan mengunci dua tangannya dan menghentikannya secara efektif. Kejadian ini pun menarik perhatian banyak orang, dan video tersebut menjadi viral di media sosial.

Rudy mendapatkan pujian atas tindakannya yang berani dan berpegang pada prinsip untuk melindungi nyawa orang lain. Rudy The Golden Boy juga telah mencalonkan diri sebagai calon legislatif dari PSI, menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat dan ketertarikannya untuk berkontribusi dalam perbaikan sistem melalui jalur politik.

Dalam keterangannya, Rudy mengatakan bahwa jika pria tersebut berkendara dengan ugal ugalan dengan dugaan mabuk.

"Ni orang nyetir mobil ugal-ugalan, hampir nyerempet saya yang sedang sama anak istri, saya klaksin dia makin kencang, dia salip saya kejar, saya klakson lagi, dia buka kaca, ngoech suruh minggir akhirnya dia berhenti depan saya, debat debat debat, dan akhirnya ada kejadian ini, cukup melumpuhkan ajah sih ga perlu ada pemukulan atau tendangan, kontrol 2 tangannya takedown siku di leher, hati hati di jalan teman, jangan nyetir dalam posisi habis minum alkohol dan sambil merokok membahayakan nyawa orang lain," tulis Rudy.

Adapun postingan Rudy lantas mendapatkan komentar dari warganet lainnya

@fajar22_boyolali Cukup dikasih kuncian mas #Salam Persaudaraan.

@Vollandvolt_ :Wrong person, wrong place and wrong time wrong Aja yg penting

@Fahranbima : Tindakan tepat mas Rudy kasih teguran dan istri rekam untuk bukti autentik, kerenn Jadi jelas dan terlihat konyol orang ituu Tindakan Rudy The Golden Boy ini memberikan pelajaran penting tentang pentingnya keselamatan di jalan raya dan pentingnya menghormati aturan lalu lintas. 

Keberanian dan keterampilan Rudy dalam menghadapi situasi yang berbahaya menjadi inspirasi bagi banyak orang.

Dengan profil yang menarik dan tindakan berani yang viral, Rudy The Golden Boy terus mencuri perhatian publik.

Ia memberikan contoh nyata tentang pentingnya mengambil tindakan yang tepat untuk melindungi nyawa orang lain dan menjadi sosok yang patut diapresiasi di dalam dan di luar lingkungan olahraga.(insidepontianak.com/Zumardi IP)***

0 Komentar

zumardiidra03
295
© Copyright 2023 - Bakal Beda