Breaking News

Entri yang Diunggulkan

Pernikahan Pengantin asal Indonesia di Malaysia Dihantui Serangan Lalat Viral di Media Sosial


Bakalbeda.com
- Pernikahan seharusnya menjadi momen yang penuh kebahagiaan dan keindahan, tetapi bagi pasangan pengantin Indonesia yang menggelar pernikahannya di Malaysia,

Acara mereka justru dihantui oleh serangan lalat yang mengganggu. Kisah unik ini segera viral di media sosial, menciptakan sensasi di antara netizen Malaysia.

Pasangan pengantin, yang dikenal dengan nama Apat, memilih Malaysia sebagai tempat pernikahan mereka.

Namun, apa yang seharusnya menjadi hari yang penuh kebahagiaan berubah menjadi pengalaman yang memalukan dan tak terduga ketika lalat menyerbu pernikahan mereka, memenuhi seluruh acara dengan serangan lalat yang tidak terkendali.

Apat dan keluarganya telah merencanakan pernikahan ini sejak tujuh bulan sebelumnya. Mereka sudah meminta izin untuk menggelar pernikahan mereka di lokasi yang berjarak tiga meter dari sebuah peternakan ayam.

Pada awalnya, peternakan ayam tersebut sudah tidak beroperasi selama beberapa bulan, tetapi menjelang pernikahan Apat, peternakan tersebut tiba-tiba beroperasi lagi.

Serangan Lalat yang Tak Terkendali

Serangan lalat yang jumlahnya sangat banyak membuat Apat dan keluarganya merasa gelisah dan cemas menjelang pernikahan.

Meskipun mereka mencoba berbagai cara, termasuk menggunakan obat serangga, lalat-lalat tersebut tetap tidak bisa dikendalikan.

Jumlahnya mungkin mencapai ratusan ribu, memenuhi bunga pelaminan dan membuat suasana pernikahan terganggu.

Dampak pada Tamu Undangan

Tamu-tamu undangan yang datang untuk merayakan pernikahan Apat juga merasakan dampak dari serangan lalat ini.

Banyak dari mereka merasa jijik dan enggan menyantap hidangan yang disajikan. Bahkan, beberapa tamu membuat komentar pedas yang membuat pengantin merasa malu dan kecewa.

Tanggapan

Meskipun mengalami kerugian karena banyak makanan terbuang dan merasa kecewa dengan pernikahannya yang dipenuhi lalat, Apat tidak berniat menyalahkan pihak manapun.

Dia hanya ingin berbagi pengalaman seputar pernikahannya dan berharap bisa lebih ikhlas dengan semua yang terjadi.

Kisah unik pernikahan Apat yang dihantui oleh serangan lalat ini menjadi viral di media sosial dan menjadi perbincangan netizen Malaysia.

Kisah ini mengingatkan kita bahwa dalam peristiwa-peristiwa yang tidak terduga, seperti serangan lalat di pernikahan, kita harus tetap sabar dan mencari hikmah di balik segala sesuatu.***

0 Komentar

zumardiidra03
295
© Copyright 2023 - Bakal Beda