Breaking News

Viral Video Anggota TNI Beri Efek Jera pada Anak Bolos, Pesan Penting tentang Pendidikan


Bakalbeda.com
- Sebuah video viral yang menampilkan seorang anggota TNI memberikan efek jera kepada seorang anak yang bolos sekolah telah menarik perhatian netizen.

Video ini telah mendapatkan perhatian luas di media sosial dan memberikan pesan yang kuat tentang pentingnya pendidikan. 

Dalam video yang diunggah ke TikTok oleh pengguna @resha.londa12 dan kemudian diunggah ke Instagram oleh @zonamahasiswa, seorang anak berbaju kuning kotak-kotak terlihat menangis di kursi karena kedatangan seorang anggota TNI yang tegas. 

 Anak tersebut memberikan alasan bahwa gurunya sedang sakit sebagai alasan untuk tidak pergi sekolah.

Namun, anggota TNI dengan APD lengkap dengan bijaksana menjelaskan bahwa meskipun guru sedang sakit, kegiatan belajar tetap harus dilaksanakan.

Dalam tayangan video ini, terlihat bagaimana sang anak akhirnya memahami pentingnya disiplin dan komitmen terhadap pendidikannya.

Meskipun dengan wajah gusar dan menitikkan air mata, dia akhirnya patuh dan menjawab pertanyaan serta mengikuti perintah anggota TNI.

Video ini berhasil menciptakan efek jera pada anak tersebut, dan pesan tentang pentingnya pendidikan menjadi sangat kuat.

Semua ini berkat kreativitas ayah yang menggunakan metode yang unik untuk mendidik anaknya. 

Momen kocak ini mengingatkan kita akan pentingnya pendidikan, bahkan dalam situasi sulit seperti guru yang sakit.

Pesan ini menjadi pelajaran berharga bagi semua orang tua dan siswa.

Video ini tidak hanya menghibur, tetapi juga memberikan pesan mendalam tentang pentingnya pendidikan dan komitmen terhadap belajar.

Momen kocak ini diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi banyak orang untuk lebih bertanggung jawab terhadap pendidikan mereka.

Bagikan berita ini untuk menyebarkan pesan penting tentang pendidikan dan disiplin. Jangan lupa untuk memberikan pendapat Anda tentang video ini di bagian komentar di bawah!

Author: Azzam
Cek Berita dan Artikel yang lain diGoogle News

0 Komentar

zumardiidra03
295
© Copyright 2023 - Bakal Beda