Breaking News

Barisan Relawan Berkarya Nasional Konsolidasi 149 Ormas untuk Menangkan Prabowo-Gibran


Bakalbeda.com
- Barisan Relawan Berkarya Nasional Hadiri Kegiatan Konsolidasi Ormas Mendukung Prabowo-Gibran.

Sebanyak 149 organisasi masyarakat (ormas) yang secara resmi mendukung pasangan Prabowo Gibran dalam Pilpres 2024.

Kegiatan konsolidasi yang dipimpin oleh Yandri Susanto, TKN Komando Charlie, bersama direktur yang membidangi ormas TKN Prabowo Gibran, Ir. HM Idria Laena, MH, pada Selasa (23/1/2024) di Jakarta.

Dari total 600 ormas yang mendaftar sebagai pendukung Prabowo Gibran, 149 di antaranya telah terverifikasi dan resmi mendukung pasangan tersebut.

Ormas-ormas yang belum terverifikasi dialihkan ke wadah TKN Golf sebagai relawan pendukung Prabowo-Gibran.

Langkah ini diambil untuk memastikan semua ormas dapat berkontribusi sesuai dengan komandonya masing-masing.

Ketua Umum Barisan Relawan Berkarya Neneng mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Ormas Relawan Berkarya Nasional Eks Partai Berkarya.

"Kita deklarasi di Aston dan seluruh Indonesia sudah ada gerakan. Semua Kabupaten/Kota sudah jalan. Kita ada gerakan sendiri walaupun belum masuk ke TKN. Yang penting kita berjalan untuk masa depan Bangsa ini yang nanti dipimpin oleh Prabowo dan Mas Gibran," ujarnya.

Neneng juga menyampaikan apresiasi terhadap pidato dari Pak Hasyim yang dianggapnya sangat bagus.

Selaku Ketua Umum Aliansi Jurnalis, Neneng berkomitmen untuk meningkatkan kehidupan para pewarta di bawah kepemimpinan Prabowo dan Mas Gibran.

"Pilpres 2024 harus satu putaran, saya yakin melihat situasi kondisi seperti ini mungkin saya yakin bisa satu putaran. Harus bisa mengembalikan ketahanan pangan seperti dulu. Relawan Berkarya Nasional All Out untuk memenangkan Bapak Prabowo dan Mas Gibran," tambahnya.

Kegiatan konsolidasi ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara ormas-ormas pendukung Prabowo-Gibran dalam menghadapi Pemilihan Presiden 2024.

Dengan semangat gotong royong, para relawan berkarya bersatu untuk mewujudkan visi dan misi pasangan tersebut demi kemajuan bangsa.***

0 Komentar

zumardiidra03
295
© Copyright 2023 - Bakal Beda