Breaking News

Entri yang Diunggulkan

Pasar Murah Silewaki: Sentuhan Harga Terjangkau dari Caleg PPP Fatahuddin Lewa


Bakalbeda.com
- Pasar Murah Silewaki menjadi sorotan dalam masyarakat setelah digagas oleh Fatahuddin Dg. Lewa, seorang caleg dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DPRD Gowa. Operasional pasarnya di Dusun Tamanyyeleng, Desa Tamanyyeleng, Barombong pada tanggal 5 Januari 2024, menjadi sebuah langkah nyata dalam membantu masyarakat saat harga kebutuhan pokok terus melonjak.

Momentum Hari Lahir PPP ke-51 tahun di Kecamatan Barombong, Gowa, menjadi tempat kolaborasi bagi Pasar Murah Silewaki dengan tim pemenangan pasangan calon presiden Ganjar - Mahfud. Fatahuddin Lewa menyampaikan bahwa pasar ini adalah bentuk konkret dari kepedulian dan ingin berbagi kepada masyarakat yang merasakan beban karena kenaikan harga barang.

Respons positif dari masyarakat, seperti yang diungkapkan oleh Asriadi dan Fatmawati, menunjukkan keberhasilan pasar ini dalam menyediakan paket sembako dengan harga yang sangat terjangkau.

Paket tersebut, dengan harga Rp88 ribu, berisi berbagai kebutuhan sehari-hari seperti beras, minyak goreng, gula pasir, telur, terigu, dan mi instan. Ini mencerminkan komitmen PPP dan pasangan Ganjar - Mahfud untuk menyediakan harga yang terjangkau bagi masyarakat, khususnya di Gowa.

Asriadi dan Fatmawati mengapresiasi langkah PPP dan Fatahuddin Dg. Lewa atas terciptanya Pasar Murah Silewaki yang membawa manfaat langsung bagi warga.

Mereka berharap program ini dapat diperluas ke desa-desa lain, membantu lebih banyak orang yang membutuhkan.

Fatahuddin menegaskan bahwa Pasar Murah Silewaki tidak hanya berhenti di situ, melainkan akan diperluas ke desa-desa lain di Barombong dengan tetap membawa paket sembako yang terjangkau.

Dengan tegas, dia menekankan bahwa inisiatif ini bukan sekadar politik transaksional, tetapi sebuah upaya konkret untuk membantu masyarakat dengan solusi nyata.

Program semacam Pasar Murah Silewaki membawa dampak positif bagi masyarakat dengan memberikan akses terhadap kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau.

Kesinambungan dan ekspansi program semacam ini diharapkan dapat terus membantu lebih banyak orang di masa mendatang.

0 Komentar

zumardiidra03
295
© Copyright 2023 - Bakal Beda