Breaking News

Entri yang Diunggulkan

Bustanil Arifin Amri: Dirgahayu Partai Gerindra ke 16 Tahun


Bahaklbeda.com
- Partai Gerindra, sebagai salah satu partai besar di Indonesia, merayakan hari ulang tahunnya yang ke-16 dengan semangat perjuangan untuk mewujudkan Indonesia Maju.

Di Kabupaten Bone, harapan besar kini menggantung pada sosok yang ditunjuk sebagai Pelaksana Harian (PL.) Ketua DPC Partai Gerindra, yaitu Bustanila Arifin Amri.

Seiring dengan momentum peringatan hari ulang tahun Partai Gerindra yang jatuh pada tanggal 6 Februari, Bustanila Arifin Amri menyampaikan harapannya untuk melanjutkan komitmen besar Partai Gerindra dalam membangun Indonesia yang lebih baik.

Menyadari tanggung jawabnya sebagai PL. Ketua DPC, Bustanila mengungkapkan tekadnya untuk terus menguatkan peran Partai Gerindra di Kabupaten Bone.

Bustanila Arifin Amri, yang sebelumnya telah terlibat aktif dalam berbagai kegiatan politik dan sosial di tingkat lokal, menegaskan bahwa Partai Gerindra di Kabupaten Bone akan terus berjuang keras dalam menuntaskan perjuangan untuk Indonesia Maju.

Ia menyatakan komitmen untuk menjalankan program-program yang sesuai dengan visi dan misi Partai Gerindra, yang salah satunya adalah mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bone.

"Saya merasa sangat terhormat dan bertanggung jawab atas kepercayaan yang diberikan kepada saya sebagai PL. Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bone. Bersama dengan seluruh kader dan simpatisan, kami berkomitmen untuk menjalankan visi dan misi Partai Gerindra, serta terus berjuang untuk mewujudkan Indonesia Maju," ujar Bustanila.

Dalam menyambut hari ulang tahun Partai Gerindra yang ke-16, Bustanila Arifin Amri juga menekankan pentingnya solidaritas dan sinergi antaranggota partai.

Ia berharap agar semua pihak dapat bersatu untuk mencapai tujuan bersama, mengatasi berbagai tantangan, dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Kabupaten Bone.

"Arahan Bapak Ketua Umum Sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Bapak H Prabowo Subianto, menginstruksikan untuk seluruh kader berjuang melihat seluruh masyarakat dibawah untuk memperjuangkan segala aspirasi masyarakat", lanjutnya

Dengan semangat perjuangan yang berkobar-kobar, Partai Gerindra di Kabupaten Bone diharapkan dapat terus menjadi motor penggerak pembangunan dan perubahan positif.

Bustanila Arifin Amri bersama seluruh kader dan simpatisan Partai Gerindra siap bersinergi dan bekerja keras untuk menjadikan Kabupaten Bone lebih baik di masa depan.
 

0 Komentar

zumardiidra03
295
© Copyright 2023 - Bakal Beda