Breaking News

Amanda Manopo Buka Suara: Penampilan Baru Bukan Hasil Operasi Plastik


Bakalbeda.com
- Penampilan Amanda Manopo, mantan kekasih Billy Syahputra, belakangan menjadi perbincangan hangat di kalangan publik.

Artis berusia 24 tahun itu terlihat lebih cantik dengan tubuh langsing dan wajah tirus. Namun, sorotan tersebut tidak hanya penuh dengan pujian, tetapi juga disertai dengan tudingan operasi plastik dari sejumlah netizen.

Dalam sebuah pernyataan, Amanda Manopo menegaskan bahwa perubahan penampilannya bukan hasil dari intervensi bedah plastik.


Ia menjelaskan bahwa penampilannya yang baru merupakan hasil dari perawatan intensif yang dilakukannya selama berbulan-bulan.

"Jadi mungkin kenapa ada perubahan dari muka itu tergantung perubahan dari badan. Penurunan drastis berat badan karena kemarin aku sempat 64 kilo dan sekarang sudah menyentuh 50," ungkap Amanda Manopo, di klinik Dermapro SF, Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Amanda juga menjelaskan bahwa penurunan berat badan yang signifikan berpengaruh pada penampilannya secara keseluruhan.

Ia turut mengakui bahwa perubahan tersebut memengaruhi rahang, tangan, perut, dan seluruh bagian tubuhnya.

Pernyataan Amanda Manopo pun didukung oleh keterangan dari dr. Rocky Chua, dokter yang mendampinginya selama proses perawatan.

Dr. Chua menegaskan bahwa Amanda tidak melakukan operasi plastik, melainkan hanya melakukan treatment-treatment khusus.


"Memang Amanda udah dari lama banget kita pegang. Kalau dibilang operasi itu nggak, dia cuma melakukan treatment-treatment. Misalkan Manda terlihat tirus itu memang ada (perawatan)," jelas dr. Rocky Chua.

Salah satu treatment yang dilakukan Amanda Manopo untuk mendapatkan wajah tirus dan V-shape adalah Laser Aton Endolift di Klinik Kecantikan Dermapro SF. Treatment ini diklaim mampu menghilangkan tumpukan lemak di wajah tanpa melalui prosedur bedah atau operasi.

Setelah menjalani program selama delapan bulan, Amanda Manopo berhasil menurunkan berat badannya hingga 14 kilogram.

Dalam proses tersebut, ia terus didampingi oleh dokter ahli, baik di bidang kecantikan maupun gizi.

Dengan adanya klarifikasi ini, Amanda Manopo berharap dapat meredam spekulasi negatif dan fokus pada karyanya di industri hiburan.
 

0 Komentar

Posting Komentar
© Copyright 2023 - Bakal Beda