Breaking News

Viral Video Penumpang Wanita selonjorkan Kaki di Transjakarta, Netizen Geram

Viral Dua Wanita Selonjorkan Kaki di Bangku Transjakarta Tuai Sorotan

Bakalabeda.com
- Sebuah video yang memperlihatkan dua orang penumpang wanita yang selonjorkan kaki di dalam bus Transjakarta rute Pulo Gadung, Jakarta Timur, menjadi viral di media sosial.

Aksi kedua wanita tersebut menarik perhatian netizen setelah diunggah oleh akun TikTok @riskyoktaviani0 pada Minggu (23/6/2024).

Dalam video tersebut, terlihat suasana di dalam bus Transjakarta pada malam hari yang cukup ramai dengan penumpang.

Namun, yang menjadi sorotan adalah dua orang wanita yang dengan santainya selonjorkan kaki di bangku penumpang.

Ironisnya, di saat yang bersamaan, terlihat dua orang bapak-bapak yang berdiri sembari berpegangan selama perjalanan.

"Untuk mba' yang cantik yang tadi arah Pulo Gadung yuk mba kadang etika dan beradab di jalan perlu loh mba..padahal bisa loh bapak-bapak dikasih duduk sedikit aja," tulis pemilik akun TikTok dalam keterangan video yang dikutip pada Selasa (25/6/2024).

Aksi kedua wanita itu pun langsung ramai menjadi sorotan netizen. Banyak yang mengecam tindakan tersebut dan mengingatkan pentingnya etika dan kesopanan di tempat umum, terutama dalam transportasi publik.

“Gini ya teman-teman, kalaupun bapak tersebut memang tidak mau duduk namun tetap adab kesopanan sebagai anak muda harus dikedepankan,” kata seorang netizen.

“Kalo gw sih langsung gw tegur,” timpal netizen lainnya.

Video ini telah memicu perbincangan hangat di kalangan pengguna media sosial, banyak yang berharap kejadian ini bisa menjadi pelajaran bagi semua penumpang untuk lebih menghargai sesama, terutama di transportasi umum yang digunakan bersama-sama.***

0 Komentar

Posting Komentar
Pasang Iklan
© Copyright 2023 - Bakal Beda
curl https://api.s.id/v1/me \ -H 'X-Auth-Id: 6716e7f837eeece960e31a9f' \ -H 'X-Auth-Key: cm2jo1ra4000101nz1hht1tj0.RnnBKXEhJfuzJcbIApvEaFzcohK-OgVp'