Breaking News

Kasi Bimas Islam A. Pelita Sampaikan Sejumlah Informasi

https://kemenag.sinjaikab.go.id/pimpin-apel-pagi-kasi-bimas-islam-a-pelita-sampaikan-sejumlah-informasi/

KAREBAMADRASAH-Kepala Seksi Bimas Islam A. Pelita memimpin pelaksanaan apel pagi setiap senin di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sinjai, Pada kesempatan tersebut Kasi Bimas Islam menyampaikan terima kasih kepada seluruh pegawai yang telah datang tepat waktu untuk mengikuti apel pagi semoga Allah SWT senantiasa memberi kesehatan kepada kita semua dan menyampaikan sejumlah informasi kepada seluruh peserta apel pagi yang di ikuti oleh Kepala Kantor Kemenag Sinjai, Kasubag TU, Kasi/Penyelenggara, Kepala KUA Kec. sinjai Utara, Pengawas Madrasah dan sejumlah ASN/Non ASN dalam lingkup Kemenag Sinjai serta KUA Kec. Sinjai Utara,bertempat dihalaman Kankemenag Sinjai, Rabu (11/7/2022) pagi.

https://kemenag.sinjaikab.go.id/pimpin-apel-pagi-kasi-bimas-islam-a-pelita-sampaikan-sejumlah-informasi/

Seksi Bimbingan Masyarakat Islam (Bimas) telah menggelar kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kecamatan, Kabupaten dan Provinsi dengan sukses, Menurut A. Pelita meski memang kegiatan ini setiap tahun diselenggarakan, tetapi kesemuanya perlu persiapan yang cukup baik agar MTQ berjalan lancar dan sukses,” dengan keseriusan dan adanya rasa tanggung jawab seluruh panitia dalam menjalankan tugas yang telah diamanahkan yang didasari kerja sama sehingga ke semuanya kegiatan ini berjalan sukses hingga selesai,” tuturnya.

Diakhir arahannya Pelita berharap kinerja Seksi Bimas Islam kedepan akan lebih baik lagi dalam membangun citra atau image Kemenag yang langsung memberi pelayanan terhadap masyarakat. Dan semakin baik memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga dipandang masyarakat sebagai cermin kualitas pelayanan yang prima,” katanya.


0 Komentar

Posting Komentar
© Copyright 2023 - Bakal Beda