Breaking News

Entri yang Diunggulkan

MTs/MA Darul Istiqamah Bongki Sinjai Gelar Rapat Pembagian Tugas.

 

Foto Kegiata Rapat MTs/MA Darul Istiqamah Bongki.


Kareba Madrasah - Tenaga pendidik dan kependidikan MTs/MA Darul Istiqamah Bongki  menggelar rapat pembagian tugas Tahun pelajaran 2022/2023, bertempat di Pondok Pesantre Putri Darismah Bongki SinjaiKamis,14/7/2022 Yang di pimpin Lansung Oleh Ketua Yayasan yakni Bapak Musyarif .

Pimpinan Pondok  pesantren Musyarif menegaskan bahwa untuk menghadapi Tahun ajaran baru, para guru perlu menyiapkan segala macam admininstrasi, terutama perangkat pembelajaran harus lengkap, guna efektifitas dan efesiensi pembelajaran tahun ajaran baru 2022/2023, maka perlu melakukan pemetaan dalam pembagian tugas guru mapel agar begitu masuk hari efektif belajar sudah langsung siap eksen.

Olehnya, pemetaan tentang pembagian tugas tambahan guru, mulai wali kelas, kepala-kepala pengelola seperti kepala Perpus, Lab, Bahasa, dan aula serta Pembina-pembina unit kegiatan di MTs/MA Darul Istiqamah Bongki seperti Pembina OSPIDI, Pramuka, Kaligrafi dll, diharapkan dapat menunjang dan mendukung program-program Madrasah, ujarnya

Tujuan pembagian tugas guru ini dipastikan agar guru dapat melaksanakan tugas dengan penuh disiplin dan penuh tanggungjawab. Sinkronisasi pemetaan alokasi jam wajib mengajar guru yakni minimal 24 jam/pekan agar dapat tercapai, sehingga tidak ada guru yang dirugikan untuk memperoleh hak Tunjangan Profesi Guru (TPG) dan tunjangan-tunjangan lainnya.

Pada rapat Tersebut Para Guru/Tenaga Pendidik Tidak Lupa Membahas Kegiatan KSM (Kompetisi Sains Madrasah) dalam Hal ini MTS/MA telah Menyiapkan Peserta KSM yang dianggap Mampu Bersaing Baik di Tingkat Satauan Pendidikan, dan diharapkan Mampu Memncapai Puncak Tingkat Nasional.

“Harapan saya kepada bapak/ibu guru yang telah diberi tugas tambahan, agar dapat bekerja sesuai dengan tupoksinya masing-masing dengan tidak melalaikan tugas utama mengajar di kelas” tegas Musyarif.

Semoga bapak ibu guru, pegawai, dan siswa senantiasa diberi kesehatan di tahun ajaran baru ini, tetap semangat dan semoga berkah dan ridho Allah senantiasa menyertai kita dalam mengemban amanah sebagai pendidik, harapnya.

Penulis AR/AZ

0 Komentar

zumardiidra03
295
© Copyright 2023 - Bakal Beda