Breaking News

Entri yang Diunggulkan

3 Zodiak Dengan Horoskop Terbaik Pada Hari Sabtu, 3 September 2022

 

Foto: Franckreporter Via Getty Images Signature/Paologallophoto Via Canva Pro

Bulan Kuartal Pertama September 2022 terjadi pada tanda zodiak Sagitarius dan itu membawa rasa syukur dan optimisme kepada tiga tanda zodiak dengan horoskop terbaik. 

Dalam astrologi, peristiwa bulan adalah tentang waktu, dan Bulan Kuartal Pertama adalah waktu untuk:

— Fokus pada apa yang Anda syukuri

— Maafkan hal-hal dari masa lalu

— Merangkul awal yang baru

Peristiwa bulan ini memulai siklus perubahan enam bulan yang berpuncak pada Bulan Purnama Virgo pada bulan Maret 2023. 

Mulai hari ini Anda ditawari kesempatan untuk mengevaluasi kembali niat Anda, terutama yang Anda tetapkan pada bulan Agustus sekitar waktu Bulan Baru di Virgo.

Ketika Anda berpikir untuk maju dalam hidup Anda dalam kapasitas apa pun, rasa syukur dan pengampunan akan selalu menjadi fokus utama.

Jika Anda tidak bersyukur atas apa yang Anda miliki sekarang, itu tidak akan bertambah seiring kemajuan perjalanan Anda, dan jika Anda tidak dapat memaafkan diri sendiri dan orang lain, maka Anda tidak akan pernah benar-benar maju lebih jauh.

Sagitarius mewakili pemanah yang merupakan pencari kebenaran.

Pemanah adalah orang yang dapat melihat cakrawala yang luas dan memahami bahwa tujuan dari segala sesuatu akan selalu jauh lebih besar daripada yang dapat Anda lihat sekarang.


Memanfaatkan energi Sagitarius , penting untuk dapat fokus tidak hanya di mana Anda berada saat ini tetapi membiarkan diri Anda melihat gambaran yang lebih besar.

Ketika Anda dapat mempraktikkan ini, rasa syukur dan pengampunan menjadi lebih mudah untuk dicapai, yang memungkinkan Anda kebebasan untuk mengeksplorasi apa yang akan terjadi selanjutnya untuk Anda.

Juga terjadi hari ini, Bulan Kuartal Pertama di Sagitarius sejajar dengan Jupiter yang mundur di Aries dan Merkurius di Libra, memberikan energi segar dan menyenangkan untuk hari itu.

Pertemuan sosial, kencan, waktu berkualitas romantis, dan percakapan disukai dengan energi ini, dan dengan memanfaatkannya, Anda mungkin sampai pada kesadaran yang berbeda tentang apa yang perlu Anda fokuskan selama enam bulan ke depan.

Ini juga merupakan tujuan dari Bulan Kuartal Pertama karena banyak hal dapat berubah dengan cepat, bahkan selama waktu ini ketika ada lima planet yang mundur, jadi dengan membuka diri untuk terlibat dalam cara yang menyenangkan dan mengasyikkan dengan orang lain, menjadi bagian dari percakapan spontan, Anda mungkin menemukan bahwa tempat Anda memulai hanya seminggu yang lalu bukanlah tempat Anda berada hari ini.

Begini cara energi ini membawa horoskop hebat ke tiga tanda zodiak ini pada 3 September 2022.

1. Sagitarius

(22 November - 21 Desember)

Bulan Kuartal Pertama penting bagi Anda, Sagitarius, karena ini akan memungkinkan Anda melihat jalan baru ke depan. Anda telah mengalami perubahan dalam kehidupan pribadi dan profesional Anda selama beberapa bulan terakhir; namun, Anda telah berjuang untuk menemukan arah yang nyata.

Ini menantang bagi Anda karena, sebagai pemanah, Anda ingin tahu ke arah mana Anda membidik. Meski terkadang, hidup tidak sejalan dengan jadwal Anda, dan sebagai pencari kebenaran, tidak ada tenggat waktu untuk dijalankan. Hari ini, bagaimanapun, arah menjadi jelas.

Baik untuk pekerjaan Anda atau bahkan dalam arah hidup Anda, hari ini akan menawarkan kesempatan untuk mengetahui dengan tepat ke mana Anda menuju.

Anda mungkin belum siap untuk bertindak, tetapi itu tidak berarti bahwa perasaan seperti Anda memiliki kejelasan yang Anda cari tidak akan berakhir menjadi kelegaan yang Anda butuhkan. Semuanya terjadi secara bertahap, dan yang satu ini akan menempatkan segala sesuatunya dengan kuat ke dalam perspektif.

2. Aries

(21 Maret - 19 April)

Retrograde Jupiter dalam tanda zodiak Anda telah meminta Anda untuk memperlambat dan fokus pada di mana Anda berada alih-alih hanya bergegas ke suatu tempat yang berbeda. Selama waktu ini, Anda dapat merenungkan apa yang telah terjadi dalam penciptaan kehidupan yang Anda jalani sekarang dan bagaimana pemenuhannya dibandingkan dengan apa yang Anda yakini.

Perubahan akan datang, Aries; Anda mungkin harus menunggu sedikit lebih lama untuk itu. Tetapi hari ini menawarkan kesempatan untuk merasa lebih percaya diri secara emosional , beristirahat dari semua pekerjaan, dan menikmati hidup.

Anda mungkin ingin menghabiskan waktu bersama keluarga, teman atau bahkan dengan pasangan romantis Anda. Jika hal-hal telah berbatu di daerah tertentu, itu cukup halus bagi Anda untuk menikmati diri sendiri dan merasa baik tentang hidup. Jangan biarkan kesempatan untuk hari-hari baik berlalu begitu saja.

3. Libra

(23 September - 22 Oktober)

Merkuri di Libra membawa perhatian Anda ke tempat Anda memfokuskan waktu dan energi Anda. Mungkin juga Anda perlu melakukan beberapa percakapan hubungan yang penting, tetapi bahkan itu adalah sesuatu yang telah mengambil banyak fokus dengan sedikit tindakan baru-baru ini.

Hari ini saat Merkurius di Libra sejajar dengan Bulan di Sagitarius, Anda akan merasa lebih berani untuk mengungkapkan apa yang Anda pikirkan.

Jangan pernah takut untuk mengatakan kebenaran Anda. Ini tidak selalu tentang menghindari konfrontasi tetapi tentang mampu menciptakan ruang di mana Anda hidup dari energi otentik di dalam diri Anda.

Jika Anda menyimpan sesuatu untuk diri sendiri, Anda tidak otentik. Ketika Anda dapat mengekspresikan diri Anda terlepas dari hasilnya, Anda tahu bahwa Anda juga telah mampu menciptakan keseimbangan batin dalam diri Anda yang merupakan tujuan yang ingin Anda capai.

Kate Rose adalah seorang penulis, ahli astrologi spiritual, pelatih hubungan dan kehidupan, dan pembicara motivasi. Untuk lebih banyak karyanya, kunjungi situs webnya . 

0 Komentar

zumardiidra03
295
© Copyright 2023 - Bakal Beda