Breaking News

Entri yang Diunggulkan

Ratusan Pemotor Trail Jelajah Wisata di Sinjai


Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa melepas keberangkatan ratusan Pemotor Trail pada even jelajah wisata, Sabtu (3/9) pagi. (foto: agusman/sinjaiinfo)



Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa didampingi Staf Ahli Gubernur Sulsel Bidang Kesra H. Suherman, dan jajaran Forkopimda Sinjai melepas peserta Jelajah Wisata Alam Bumi Panrita Kitta Sinjai Bersatu ‘One Day Trail Adventure’ di Lapangan Sinjai Bersatu, Jl. Tondong, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sabtu (03/09/2022) pagi


Sebanyak 500 riders atau penggeber motor trail yang hadir dalam Sinjai Bersatu One Day Trail Adventure. Mereka berasal dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan dan kota lainnya.


Bupati Sinjai dalam sambutannya mengatakan, pemerintah daerah Kabupaten Sinjai mengapresiasi seluruh panitia pelaksana yang telah menggagas kegiatan Jelajah Wisata Alam ini.


“Tentu dengan adanya kegiatan ini kita bisa memperkenalkan potensi wisata di Kabupaten Sinjai,” ungkapnya.


“Saya berharap kepada para riders bisa menikmati suasana tempat wisata di Kabupaten Sinjai, dan mudahan-mudahan di berikan kesehatan dari start hingga kembali ke titik finish. Semoga acara ini bisa berjalan sukses dengan harapan ke depan acara ini akan menjadi acara tahunan di Kabupaten Sinjai.” harapnya.


Adapun rute yang dilalui para riders di Sinjai, yakni jalur Sinjai kota, belakang kantor Bupati Sinjai di Tanassang, Bulupoddo, Sinjai Tengah, dan finish di Lapangan Sinjai Bersatu.


(agusman)



The post Ratusan Pemotor Trail Jelajah Wisata di Sinjai first appeared on Sinjai Info.



source https://sinjai.info/ratusan-pemotor-trail-jelajah-wisata-di-sinjai/

0 Komentar

zumardiidra03
295
© Copyright 2023 - Bakal Beda