Breaking News

Agar Istri Makin Cinta, Berikan kenyamanan dengan 7 Tips jadi Suami yang baik

Karebamadrasah.site - Romantisme asmara kerap kali memudar setelah pernikahan. Meskipub demikian, jika kamu adalah tipe laki-laki yang ingin menjadi sosok suami yang sempurna untuk istri yang kamu sayangi, tidak ada kata terlambat untuk menyalakan kembali percikan api cinta dalam mahligai rumah tanggamu.

Menjadi suami yang baik memang bukanlah sesuatu yang alami bagi kebanyakan laki-laki. Namun, kamu bisa belajar untuk melakulannya. Berikut tipsnya yang bisa kamu terapkan.

1. Menjadi sahabat terbaik
Dilansir dari parenting.firstcry, sepasang suami istri lebih dari sekedar laki-laki dan istri. Mereka adalah sahabat. Kamu adalah mitra dalam hidup. Sama seperti kamu mengangkat telepon untuk memberi tahu teman tentang peristiwa menarik yang terjadi.

Naluri pertama kamu adalah memberi tahu istri karena dia adalah teman terdekat dan tersayang. Dengan cara yang sama, jika dia mendatangimu dengan membawa sesuatu, kamu harus dapat berbagi perasaannya tentang hal itu dan membantunya jika dia membutuhkan.

2. Menjaga diri kamu secara fisik
Kebanyakan laki-laki tidak peduli dengan penampilan fisik setelah mereka menikah. Mereka berhenti melakukan upaya apa pun untuk penampilan setelah merasa terlalu nyaman satu sama lain. Terkadang inilah yang bisa membunuh romantisme dalam pernikahan.

Berusahalah untuk terlihat baik untuk istrimu. Dia akan menghargainya karena dia tahu kamu sedang berusaha keras untuknya.

3. Menjadi pelindung baginya
Untuk menunjukkan kepada istri bahwa kamu mencintainya, tetaplah ada untuknya. Bersikaplah protektif tetapi jangan pernah melecehkannya. Jika seseorang menghina istrimu, lindungi dia. Kamu perlu menunjukkan bahwa kamu mendukung istrimu dan tidak mentolerir orang lain yang tidak menghormatinya.

Jangan pernah mentolerir jika seseorang menghina atau melontarkan lelucon keji pada istri kamu. Biarkan orang-orang tahu bahwa kamu selalu di sisi istrimu apa pun yang terjadi.

4. Tunjukkan cinta kepadanya
Pria bukanlah kelompok yang paling sensitif. Meskipun sulit bagi beberapa orang untuk terbuka dan menunjukkan cinta mereka, itu adalah usaha yang berharga lho. Kebanyakan wanita menyukai romantisme dan suka ketika suami mereka menghujani mereka dengan cinta.

Jadi ingatlah untuk sesekali bersikap romantis dengan istri. Tunjukkan cinta kepadanya dengan memberikan ciuman sepanjang hari atau memeluknya dan mengatakan bahwa kamu mencintainya. Tindakan kecil ini akan mencerahkan harinya.

5. Menghormati keyakinannya
Jika kamu berdua memiliki latar belakang agama yang sama, akan mudah untuk berbagi keyakinan agamanya. Namun, jika kamu berasal dari latar belakang yang berbeda, selalu milikilah rasa hormat terhadap apa yang dia yakini.

Jangan pernah membuat istri merasa konyol untuk apa yang dia percaya, bahkan jika kamu tidak percaya pada hal yang sama. Biarkan istri tahu bahwa kamu menghormati keyakinannya.

6. Terimalah kesalahannya
Pria dan wanita semuanya memiliki kekurangan, tetapi cinta sejati menerima yang buruk dengan yang baik. Berfokuslah pada semua hal baik tentang dia dan abaikan hal-hal yang tidak kamu sukai. Jika itu benar-benar mengganggumu, bicarakan dengannya, atau belajarlah menerimanya. Mungkin ada hal-hal tentangmu yang perlu dia pelajari untuk diterima juga.

7. Dukung dia
Jika istri memiliki tujuan yang ingin dia capai, lakukan apa saja untuk mendukungnya. Jangan menertawakan mimpinya karena itu hanya akan menghancurkan semangatnya.

Kamu adalah satu-satunya orang di dunia yang seharusnya dia rasa dapat dia dukung, bahkan jika seluruh dunia menganggap dia konyol. Jadi, dukung dia. Buat dia percaya bahwa dia bisa melakukan apa pun yang dia mau. Dia akan lebih mencintaimu.

BACA JUGA: Tak Perlu Malu, Ini Trik Ajak Suami Berhubungan Seksual

8. Jangan kalah romantis
Jika kamu telah menikah untuk sementara waktu, asmara akan mudah padam seiring berjalannya waktu. Sebagai suami, lakukan bagianmu dalam hal mempertahankan romantisme. Jangan biarkan itu mati. Ajak dia kencan atau kejutkan dia dengan bunga dan malam romantis di hotel, pilihannya tidak terbatas.

9. Rawatlah istri
Jika istri jatuh sakit atau membutuhkanmu untuk menjaga sesuatu, pastikan kamu melakukannya dengan upaya terbaik. Menjaga kesehatan satu sama lain atau ketika sakit adalah bagian dari janji pernikahan dan bukan sesuatu yang bisa dianggap enteng.

10. Bicarakan semua hal
Setiap pasangan memiliki ketidaksepakatan, tetapi mereka yang belajar untuk membicarakan semuanya alih-alih menjadi marah atau pahit tentang hal itu adalah mereka yang hubungannya berlangsung lama.

Belajar menghargai pendapat satu sama lain sangat penting dalam sebuah pernikahan, dan belajar berkomunikasi tanpa saling berteriak dan berteriak akan menyelamatkan pernikahan dan memberi anak kehidupan rumah tangga yang lebih aman.

Istri yang baik akan melakukan apa saja untuk menjaga suaminya dengan caranya, dan dengan cara yang sama, suami yang baik melakukan yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan istrinya.

Tags: Calon Suami yang Baik headline Hubungan Suami Istri Kewajiban Suami Istri Siap Nikah Suami yang baik ***

0 Komentar

Posting Komentar
© Copyright 2023 - Bakal Beda