Breaking News

Dapat Dukungan dari Masyarakat, Aksi AMOR Makassar Sempat Boikot SPBU


Kareba Madrasah Makassar – Aliansi Mahasiswa Oposisi Rakyat (AMOR) yang terdiri dari lembaga mahasiswa se Universitas Islam Makassar (UIM), FORMAKAR dan PMII Metro Makassar menolak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak.

Bentuk penolakan mereka dengan melakukan aksi unjuk rasa pada Minggu 10 September 2022 kemarin di Jalan Perintis Kemerdekaan KM 7 tepatnya di depan kampus UIM dan dilanjutkan di SPBU samping kampus UIM.

Humas AMOR, Ilham Hastama mengumgkapkan aksi demonstrasi mereka mendapat dukungan dari masyarakat terkait penolakan kenaikan harga BBM ini sejak 3 September 2022 lalu.

“Massa aksi sempat menduduki SPBU selama 5 jam lamanya, proses pendudukan berjalan dengan kondusif, masyarakat pun turut mendukung aksi kami,” ungkapnya melalui keterangan tertulisnya yang diterima Mediumindonesia.com.

Ilham menilai kebijakan pemerintah dengan menaikkan harga BBM ini sangat berdampak dan menyengsarakan rakyat

“Ini akan mengakibatkan naiknya kebutuhan bahan-bahan pokok, tarif transportasi dan naiknya kebutuhan lainnya, tentu saja masyarakat akan bertambah beban kebutuhannya untuk keberlangsungan hidupnya,” ujarnya. 

0 Komentar

zumardiidra03
295
© Copyright 2023 - Bakal Beda