Breaking News

Ini Jadwal Kunjungan Sandiaga Uno di Kampung Galung

Kampung Galung Desa Barania kembali akan dikunjungi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (menparekraf), Sandiaga Uno, Kamis, lusa (foto: ZAR/sinjaiinfo)



Sinjai.Info, Sinjai Barat,– Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (menparekraf), Sandiaga Uno dijadwalkan berkunjung ke Kampung Galung, Desa Barania, Kecamatan Sinjai Barat, Kamis (8/9/2022).


Kunjungan Menparekraf dalam rangka penilaian 50 besar Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI). Kepastian Kedatangan Menparekraf disampaikan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Sinjai, Yuhadi Samad.


“Insya Allah pak Menteri datang, lusa,” tulis Yuhadi Samad via pesan WA, Selasa (6/9/2022) pagi. Sejumlah persiapan ungkapnya telah dimatangkan karena tim juri dari Kemenparekraf akan menilai mulai Rabu, besok.


Sehari sebelumnya, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa telah meminta semua OPD untuk aktif terlibat, karena Desa Barania yang dinilai ini mengatasnamakan Sinjai. Semua OPD penanggung jawab juga telah diminta untuk segera merampungkan segala persiapannya hingga hari ini.


“Hari Rabu pagi sudah mulai penilaian oleh tim juri sampai sore, dan akan mengunjungi semua titik-titik atau lokasi, baik itu objek wisata, pelaku UKM, home stay dan kelembagaan. Intinya kurang lebih 30 titik yang kita persiapkan,” terang Yuhadi Samad.


(ZAR)

source https://sinjai.info/ini-jadwal-kunjungan-sandiaga-uno-di-kampung-galung/

0 Komentar

zumardiidra03
295
© Copyright 2023 - Bakal Beda