Breaking News

Entri yang Diunggulkan

Ketua DPRD Bulukumba Terima Aspirasi IMM Tolak Kenaikan Harga BBM


Kareba Madrasah Bulukumba – Ketua bersama Wakil Ketua II beserta beberapa Anggota DPRD Bulukumba menerima puluhan aspirasi dari Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Dewan Pimpinan Daerah Bulukumba. Senin, (12/9/2022).

Kehadiran puluhan mahasiswa IMM ini di kantor DPRD Bulukumba, itu merupakan imbas dari kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang telah ditetapkan oleh Presiden RI beberapa waktu lalu.

Irul Fachrul selaku koordinator aksi, menyampaikan bahwa IMM dengan tegas menolak keras kenaikan harga BBM subsidi ini, diapun mendesak Pemerintah mengalihkan penyumbatan dana pembangunan IKN untuk subsidi APBN.

Bahkan dalam penyampaiannya, juga mendesak DPRD Kab. Bulukumba untuk mengawal aspirasi masyarakat sampai di DPR-RI utamanya menyangkut kenaikan harga BBM.

Sementara itu, Ketua DPRD Bulukumba, H. Rijal mengaku siap mengawal kenaikan harga BBM ini sampai ketingkat pusat.

“Beri kami waktu, kami akan ke DPR-RI bersama Anggota DPRD Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan, diantaranya DPRD Kota Makassar, DPRD Kab. Barru dan DPRD Kab. Bone,” kata H. Rijal menuturkan dihadapan puluhan mahasiswa IMM.

Diakuinya, bahwa pihaknya telah melakukan koordinasi untuk sama-sama mengawal aspirasi kenaikan harga BBM ini sampai ke tingkat pusat.

Politisi PPP ini juga mengakui, bahwa dengan naiknya harga BBM ini, itu sangat berdampak bagi masyarakat, khsusnya masyarakat Bulukumba. (*)

0 Komentar

zumardiidra03
295
© Copyright 2023 - Bakal Beda