Breaking News

Entri yang Diunggulkan

Kompak, Stakeholder Bahas Kesiapan Event Porprov 2022 di Bulukumba

Kareba Madrasah | Bulukumba | Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo S.Ik,.M.Si di dampingi Wakapolres Bulukumba KOMPOL Umar, S Sos, MM bersama para PJU Polres Bulukumba menghadiri Diskusi dalam rangka persiapan pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Ke XVII 2022 di Kabupaten Bukukumba.

Hadir dalam diskusi tersebut Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf, Dandim 1411 Letkol Czi Dendi Rahmat Subekti bersama jajaran personel Kodim 1411 Bulukumba, Ketua KONI Bulukumba Ir. Andi Makkasau dan sejumlah Kepala OPD lingkup Pemkab Bulukumba

Acara yang di gagas oleh, Ketua Tim Kreatif Porprov Arum Spink, berlangsung di Cafe Redmont Jl. Jend.sudirman Kelurahan Bentenge Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba, Senin (19/9/2022)

Ketua Tim kreatif Arum Spink mengatakan bahwa menjadi penanggung jawab Tim Kreatif, semata-mata untuk melihat ‘Bulukumba Bisa’ meraih prestasi, sekaligus sukses menjadi tuan rumah. Maka dari itu Arum Spink meminta semua stakeholder berkolaborasi untuk menyukseskan event olahraga 4 tahunan ini.

Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo, dalam diskusi tersebut mengatakan saat ini personel Polres Bulukumba sudah hampir sebulan lamanya melakukan operasi Cipta Kondisi (Cipkon) di Bulukumba. Hal itu, untuk memastikan keamanan jelang event tingkat provinsi tersebut.

AKBP Suryono Ridho Murtedjo menambahkan untuk memaksimalkan lagi tingkat keamanan, maka tugas dan tanggung jawab bersama mesti diperlebar. Tak hanya Polres, Kodim dan Pemda saja, tapi seluruh elemen masyarakat harus ikut ambil peran.

“Kalau bisa Kita laksanakan patroli bersama atau patroli skala besar melibatkan tokoh masyarakat sampai RT dan RW sehingga tamu atau kontingen, melihat patroli gabungan kita, merasa tenang aman dan nyaman selama berada di Bulukumba,” Jelas AKBP Suryono Ridho Murtedjo

Sementara itu Dandim 1411 Bulukumba, Letkol Czi Dendi Rahmat Subekti mengatakan Kodim Bulukumba siap memback-up kepolisian untuk membantu pengamanan.

“Kami siap turunkan jajaran personel Kodim, membantu pengamanan, yang terpenting SOP dilaksanakan,” Ucap Letkol Czi Dendi Rahmat Subekti

“Mari Semua pihak untuk Kompak, Bahu membahu dan saling bekerja sama menyukseskan kegiatan Porprov ini demi nama Kabupaten Bulukumba yang kita cintai ini” Pungkas Kapolres Bulukumba.




source Medium Indonesia

0 Komentar

zumardiidra03
295
© Copyright 2023 - Bakal Beda