Breaking News

Entri yang Diunggulkan

PKS Juga Menyuarakan Penolakan Kenaikan BBM

Kareba Madrasah, Pangkep – Aksi damai turun ke jalan menolak , puluhan massa yang tergabung dalam anggota dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pangkep mendesak Pemerintah untuk membatalkan kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), Sabtu, 10 September 2022.

Aksi ini berpusat di jalan trans Sulawesi Kabupaten Pangkep dengan menyuarakan penolakan dalam bentuk spanduk dan tulisan


Kordinator Aksi, Amiruddin Egge’, mengatakan bahwa aksi yang kami lakukan hari ini tidak sama dengan aksi-aksi yang pada umumnya, seperti menutup jalan maupun membakar ban dijalan. Kami mengupayakan melakukan aksi-aksi yang lebih santun dan Elegant tapi mampu diterima oleh semua kalangan.


Amiruddin Engge’ juga mengatakan, bahwa Kegiatan aksi dari partai PKS ini untuk menolak kenaikan BBM dan ini adalah salah satu upaya yang  lakukan  dengan aksi turun kejalan, aksi Plaesmo dengan membawa berapa kader dan teman-teman dari majelis taklim, dan juga upaya dari PKS. Bukan cuma diperlemen saja kita bersuara, tapi  juga mencoba turun kejalan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat.

"Semoga dari aksi ini, ada upaya dari pemerintah pusat untuk bisa segera menurunkan harga atau mengembalikan harga BBM yang sangat dikeluhkan masayarakat bawa dan Menengah, ” Tegasnya.


0 Komentar

zumardiidra03
295
© Copyright 2023 - Bakal Beda