Breaking News

PT Semen Tonasa Pangkep Kunjungi dan Serahkan Bantuan Korban Kebakaran

Kareba Madrasah | Pangkep | PT Semen Tonasa kembali menyalurkan bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) kepada korban kebakaran.

Kali ini, bantuan tanggap bantuan bencana kebakaran rumah kepada Bakri (57) dan Istrinya Haminang (57), warga Jln Poros Andi Mappe Katapang, Kelurahan Samalewa, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep.

“Kami bersimpati dan turut berduka cita atas musibah kebakaran ini. Begitu mendengar ada bencana kebakaran yang menimpa masyarakat sekitar perusahaan, kami segera mengirimkan perwakilan perusahaan untuk membantu. Ini adalah bentuk tanggung jawab sosial yang ditujukkan oleh perusahaan terhadap masyarakat,” ujar GM Komunikasi dan Hukum Semen Tonasa Andi Muhammad Said Chalik.

“Mudah-mudahan bantuan yang telah diserahkan bisa bermanfaat. Semoga Pak Bakri dan keluarga ikhlas atas musibah ini. Kami juga berdo’a, semoga diberikan kekuatan serta ganti yang lebih baik oleh Allah,” harapnya.

Sementara itu, Bakri mengucapkan terima kasih kepada PT Semen Tonasa atas bantuan yang telah diberikan kepadanya.

“Saya mewakili keluarga menyampaikan terima kasih kepada PT Semen Tonasa atas bantuan yang telah diberikan kepada keluarga saya. Semoga PT Semen Tonasa terus sukses di masa yang akan datang,” pungkasnya.

Musibah kebakaran ini terjadi pada Sabtu 17 September 2022, sekitar pukul 13.30 WITA. Penyebab kebakaran diduga akibat adanya hubungan pendek arus listrik.

0 Komentar

Posting Komentar
© Copyright 2023 - Bakal Beda