Breaking News

Entri yang Diunggulkan

Tingkatkan SDM, Universitas Handayani Makassar Gelar Pelatihan Micro Teaching Bagi Dosen Muda

Kareba Madrasah | Makassar | Fakultas Hukum & Ilmu Sosial Universitas Handayani Makassar Gelar Pelatihan Micro Teaching bagi Dosen Muda. Makassar, 14 September 2022.

Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial melakukan peningkatkan SDM dengan mengadakan Pelatihan Micro Teaching bagi Dosen muda untuk persiapan mengajar tahun akademik 2022/2023 yang berlansung di aula fakultas Hukum dan Ilmu Sosial.
Kegiatan ini dibuka langsung oleh Rektor Universitas Handayani Makassar Dr. Nasrullah, M.Si., M. Kom. Dan dalam Pembukaan Tersebut, turut Hadir Wakil Rektor I Ir. Billy Eden William Asrul, S. Kom., MT., IPM. , Wakil Rektor III Ir. Mirfan, S. Kom., MT., M. Kom., IPM., Aseang Eng., Dekan Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial Herman, SH., MH, CLA. Ketua Prodi Hukum Muh Fachrur Razy, S.H.I., MH. dan Ketua Prodi Administrasi Publik Dr. Abdul Mahsyar, M.Si.

Herman Selaku Dekan Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial menyatakan tujuan kegiatan ini dilakukan adalah untuk meningkatkan keterampilan mengajar Dosen dimana dosen merupakan salah satu entitas yang sangat penting dalam pelaksanaan Tri Darma Perguruan Tainggi, ini juga untuk menjamin Dosen yang bermutu.

"Jadi kegiatan ini dilakukan selama dua hari dan diikuti peserta pelatihan sebanyak 17 orang Dosen muda. setelah kegiatan ini, diharapkan dosen memiliki kualifikasi sebagai dosen yang bermutu. Kan kita sebagai Dosen memang perlu terus belajar, apalagi di era digital saat ini di mana akses ilmu pengetahuan itu begitu cepat dan mudah. Jadi kalau dosennya berhenti belajar, bisa jadi mahasiswa akan lebih update.” jelasnya.

Sekedar diketahui bahwa Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial adalah Fakultas baru di Universitas Handayani Makassar setelah berubah status dari STMIK Handayani Menjadi Universitas Handayani Makassar dengan menaungi dua Program Studi, yaitu Prodi Hukum dan Prodi Administrasi Publik.

Selain itu, di Universitas Handayani Makassar juga terdapat Program Pasca Sarjana yang lulusannya bergelar Magister Komputer (M. Kom) dan ada juga Fakultas Ilmu Komputer yang menaungi Prodi Teknik Informatika (S1), Sistem Komputer (S1), Sistem Informasi (S1), Manajemen Informatika (D3), Komputerisasi Akuntansi (D3), dan Teknik Informatika (D3).

0 Komentar

zumardiidra03
295
© Copyright 2023 - Bakal Beda