Breaking News

Entri yang Diunggulkan

Air Tidak Mengalir! Presma IAIM Sinjai Soroti Kinerja PDAM, Bulan: Pihak Mahasiswa Akan Terus Mendesak



Sudah beberapa bulan kebelakang ini Distribusi air PDAM terhambat dibeberapa titik. Masyarakat kabupaten sinjai mengeluh sebaba kekurang air bersih. Sehingga Presma IAIM Sinjai angkat bicara.

Sementara itu Kampus IAIM Sinjai yang merupakan kampus terbesar di wilayah Kab. Sinjai juga mengalami masalah kekurangan air. Kendati demikian Presma IAIM Sinjai soroti kinerja PDAM. 

Dengan Melihat kondisi yang ada, banyak keluhan terkait Distribusi air PDAM terhambat, sehingga panglima yakni Presma IAIM Sinjai rencana akan turun aksi.

Mulai dari kalangan mahasiswa, dosen, hingga pimpinan kampus IAIM Sinjai mengeluh atas terhambatnya kontribusi air bersih dari PDAM. 

Selain kampus IAIM Sinjai, ada juga beberapa secretariat luar kampus yakni Himaprodi juga mengalami masalah yang sama.

Hal ini tentunya patut menjadi perhatian pemerintah, sebab jika terus dibiarkan akan semakin banyak masalah yang ditimbulkan. 

"Sudah beberapa bulan ini air di kampus dan beberapa sekretariat ormawa tersendat-sendat, kadang mengalir tapi lebih sering tidak" ungkap Andi Sri Bulan BM Presma IAIM Sinjai. 

Selain itu Bulan juga mengatakan, Hal ini tentu saja menjadi keresahan terkhusus bagi teman2 yang bersekretariat disekitar kampus dan sangat bergantung terhadap perairan dikampus.

Menurut Bulan terhambatnya distribusi air PDAM ini banyak menimbulkan dampak buruk sehingga aktivitas kemahasiswaan dikampus juga terkendala, terutama saat masuk waktu sholat. 

Atas Kondisi terbut mahasiswa harus keluar kampus untuk sholat karna air dikampus tidak mengalir. Ini tentunya menjadi keresahan dan problem yg sangat mengganggu bagi teman2 mahasiswa. 

“Jika dalam waktu dekat belum ada tindak lanjut dan solusi konkrit dari pihak PDAM mengenai problem tersebut, maka pihak mahasiswa akan terus mendesak pihak PDAM," tegas Bulan.*** 

 Penulis: Taufik Abbas 

 Editor : -



0 Komentar

zumardiidra03
295
© Copyright 2023 - Bakal Beda