Breaking News

Entri yang Diunggulkan

Jadilah Pelayan Masyarakat 24 Jam Untuk Kemenag Enrekang Lebih Maju

Enrekang (Humas Enrekang) Pengabdian jangan dilakukan hanya satu sisi akan tetapi pengabdian lakukan dengan penuh keikhlasan sehingga apa yang kita laksanakan semuanya bernilai indah di sisi Allah SWT ucap Kepala KUA Kecamatan Baroko, Abd. Gaffar pada Upacara hari Senin 28/11/22.

Bersyukurlah sebagai pegawai Kementerian Agama karena kita dipercayakan oleh negara untuk mengurus masyarakat dengan bimbingan keagamaan sesuai dengan aturan yang ada sehingga apa yang kita lakukan dampaknya manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat.
Mari melakukan Kinerja dengan baik untuk meningkatkan kualitas kerja pegawai Kementerian Agama Kabupaten Enrekang dengan cara memahami tugas dan tanggung jawab kita masing-masing lanjut Gaffar di depan peserta upacara yang di ikuti Kepala Kantor Kemenag Enrekang, Kasubbag TU, Kepala Seksi, Penyelenggara Zakat Wakaf serta pegawai Kantor Kemenag Enrekang.

Jadilah pelayan di Masyarakat sehingga apa yang dialami dan dibutuhkan oleh masyarakat dapat kita berikan solusi dan dapat menyelesaikan masalah Masyarakat. Di akhir amanah Gafar kembali mengingatkan kepada seluruh peserta upacara untuk terus berkinerja dengan baik dan tidak henti-hentinya memberikan pelayanan pada masyarakat selama 24 jam sehingga Kementerian Agama hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai pengayom masyarakat. (bob)

0 Komentar

zumardiidra03
295
© Copyright 2023 - Bakal Beda