Breaking News

Suasana Jelang Pembukaan Muktamar Muhammadiyah ke-48 di Stadion Manahan Solo

Hidayatullah.com- Pembukaan Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48 berlangsung pada Sabtu (19/11/2022) pagi ini.


Sesuai agenda, Presiden Joko Widodo membuka secara resmi Muktamar tersebut.Sementara itu, sejak bakda subuh para peserta pembukaan Muktamar telah memasuki Stadion Manahan Solo.


Pantauan hidayatullah.com di lokasi, warga Muhammadiyah berbondong-bondong ke arena pembukaan. Meskipun hingga pukul 06.14 belum semua kursi terisi penuh.”Masih banyak kursi kosong,” laporan wartawan hidayatullah.com langsung dari Stadion Manahan Solo.


Baik di dalam maupun di luar stadion, warga tampak antusias untuk mengikuti pembukaan tersebut.Sementara itu, hingga berita ini ditulis, warga lainnya juga masih dalam perjalanan menuju arena pembukaan.


“Mau ke (Stadion) Manahan juga?” tanya salah seorang penumpang KRL Yogyakarta – Solo kepada penumpang lainnya yang diiyakan, saat KRL belum berangkat meninggalkan Stasiun Yogyakarta, Sabtu (19/11/2022) sekitar pukul 6.40 WIB.


Berdasarkan rundown acara, Presiden Joko Widodo akan hadir di Stadion Manahan Solo sekitar pukul 07.50 WIB.* (SKR)



Rep: Muhammad Abdus Syakur

Editor: Muhammad Abdus Syakur



The post Suasana Jelang Pembukaan Muktamar Muhammadiyah ke-48 di Stadion Manahan Solo appeared first on Hidayatullah.com.






source https://hidayatullah.com/berita/nasional/read/2022/11/19/240364/suasana-jelang-pembukaan-muktamar-muhammadiyah-ke-48-di-stadion-manahan-solo.html

0 Komentar

Posting Komentar
© Copyright 2023 - Bakal Beda