Breaking News

Entri yang Diunggulkan

Siapkan Kegiatan di Tahun 2023, DKR Majalengka Gelar Rakor Bersama Dewan Ambalan



Bakalbeda.com - Sebagai bagian dari pelaksanaan program kerja di awal tahun 2023, Badan Usaha Cabang (DKR) Majalengka menggelar rapat koordinasi dengan Badan Ambala se-blok Majalengka pada Minggu (22/01/2023) di Majalengka.

Presiden DKR Majalengka Kak Ardian menjelaskan dalam rapat koordinasi Pengurus DKR Majalengka dan perwakilan Dewan Ambalan di Kwarran Majalengka disampaikan program kerja DKR Majalengka, Dewan Ambalan antara lain dilatih dan diinformasikan. untuk bertindak di tingkat industri, regional dan federal. 

“Ada beberapa hal yang harus diperhatikan Badan Pelaksana, antara lain struktur organisasi Badan Pelaksana, kepemimpinan Badan Pelaksana, fungsi pokok dan fungsi Badan Pelaksana,” ujarnya.

Dalam waktu dekat, lanjut Kak Ardian, pihaknya akan merekrut anggota baru DKR sehubungan dengan reformasi pengurus perusahaan cabang Majalengka dan Perubahan Sementara (PAW). 

“Mudah-mudahan program kerja yang akan dilaksanakan dapat berjalan dengan lancar, tentunya pelaksanaannya membutuhkan kerjasama semua pihak. Terus majukan Pramuka Penegak Majalengka dan Pandegan Kwarra,” ujar Kak Ardian.

SOURCE: PRAMUKA ID

0 Komentar

zumardiidra03
295
© Copyright 2023 - Bakal Beda