Breaking News

Entri yang Diunggulkan

Karnaval SCTV Sumedang Meriahkan Perayaan Hari Jadi ke-445 Sumedang

Karnaval SCTV Sumedang Meriahkan Perayaan Hari Jadi ke-445 Sumedang

SINJAI, bakalbeda.com
– Karnaval SCTV Sumedang sukses menggelar acara yang meriah dan menghibur warga Sumedang dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-445 Sumedang.

Bupati Sumedang, H. Dony Ahmad Munir, menyampaikan rasa terima kasih kepada SCTV atas kontribusinya dalam menyuguhkan hiburan yang menggembirakan bagi masyarakat Sumedang.

Acara yang berlangsung selama dua hari, Sabtu dan Minggu, 10-11 Juni 2023, mendapatkan sambutan antusias dari pengunjung yang membludak.


Karnaval SCTV Sumedang dipandu oleh Ben Kasyafani, Yuki Kato, dan Ruben Onsu, yang berhasil menghidupkan suasana dengan keceriaan dan energi yang mereka bawakan.


Bupati Dony Ahmad Munir hadir di hari pertama acara dan disambut dengan antusiasme tinggi oleh para pengunjung yang memadati Alun-alun Sumedang.


Acara ini menjadi momen yang bersejarah bagi Sumedang karena mampu menyatukan masyarakat dalam merayakan keberagaman budaya dan kesenian.


Suguhan musik dari sejumlah penyanyi ternama turut meramaikan Karnaval SCTV Sumedang. Penyanyi asal Sumedang, Rossa, tampil memukau dengan lagu "Hey Ladies", dan sukses membuat penonton terhanyut dalam irama musik yang dibawakannya. Ardila Putri juga berhasil memukau penonton dengan lagu "Rungkad" yang membuat suasana semarak dan memicu partisipasi penonton yang turut bernyanyi dan berjoged.


Selain penampilan musik, acara ini juga menghadirkan temu bintang artis sinetron unggulan SCTV seperti Dinda Kirana, Alisia Rininta, Miler Khan, dan Randy Pangalila dari cast Sinetron

"Takdir Cinta Yang Kupilih".


Keberadaan artis-artis sinetron ternama ini memberikan pengalaman menarik bagi pengunjung dalam bertemu dan berinteraksi dengan idola mereka.


Tidak hanya itu, para pengunjung Karnaval SCTV Sumedang juga dihibur dengan berbagai aktivitas off-air yang melibatkan musisi dan artis lokal.


Selain itu, acara ini juga menampilkan Mukbang Tahu, yang menjadi daya tarik tersendiri bagi pecinta kuliner Sumedang.


Tak ketinggalan, penampilan 5 peserta K-Star juga mengundang perhatian, di mana mereka dinilai langsung oleh dewan juri untuk dipilih 3 peserta terbaik yang akan melaju ke babak selanjutnya.


Acara Karnaval SCTV Sumedang ini berhasil menciptakan kebahagiaan dan kegembiraan bagi warga Sumedang.


Hal ini membuktikan bahwa hiburan memiliki peran penting dalam menjalin kebersamaan dan mempererat persatuan masyarakat.


Bupati Dony Ahmad Munir berharap agar kegiatan semacam ini dapat terus dilaksanakan di Sumedang untuk memajukan daerah dan memperkenalkan potensi serta kekayaan budaya yang dimiliki oleh Sumedang kepada masyarakat luas.


Dengan kesuksesan Karnaval SCTV Sumedang dalam memeriahkan Hari Jadi ke-445 Sumedang, Sumedang semakin dikenal sebagai kota yang memiliki keragaman budaya dan kesenian yang memukau.


Acara ini menjadi bukti nyata bahwa hiburan dapat menjadi sarana untuk mempererat tali persaudaraan dan kebanggaan sebagai warga Sumedang.


Sumedang terus maju, dan SCTV berperan penting dalam membantu mewujudkan hal tersebut. Terima kasih, SCTV, atas hiburan yang luar biasa!


0 Komentar

zumardiidra03
295
© Copyright 2023 - Bakal Beda