Breaking News

Anies Baswedan Sapa Ribuan Kader PKS Meski Izin Stadion Dicabut


Bekasi, Bakalbeda.com
- Meski menghadapi kendala tak terduga, bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP), Anies Baswedan, tetap memberikan semangat kepada ribuan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di sekitar Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi pada pagi hari ini.

Rencananya, PKS berencana untuk menggelar acara senam bersama yang akan dihadiri oleh bakal calon presiden, Anies Baswedan, di dalam Stadion Patriot Candrabhaga. Namun, pada Jumat kemarin, Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto, dengan mendadak mencabut izin penggunaan stadion tersebut.


Tetapi, hal tersebut tidak menghentikan Anies Baswedan untuk menyapa pendukungnya. Ia tetap berada di sekitar stadion dan bergabung dalam konvoi bersama ribuan kader PKS.


Video kehadiran Anies Baswedan di sekitar stadion diunggah di akun Instagram @infobekasi. Dalam video tersebut, terlihat Anies Baswedan berdiri di atas mobil, mengenakan baju berwarna oranye yang merupakan ciri khas para kader PKS.


"Ribuan warga Bekasi tumpah ruah di Stadion Patriot Candrabhaga. Pak Anies menyapa warga," demikian terdengar dalam video tersebut.


Suasana semakin meriah dengan yel-yel warga yang menyambut Anies Baswedan dan menyebutnya sebagai Presiden.


Anies Baswedan tiba pukul 08.00 WIB dan tetap menyapa pendukungnya yang telah berdatangan sejak pukul 06.00 WIB. Dalam kesempatan tersebut, Anies memberikan sambutan singkat.


“Assalamualaikum. Apa kabar Bekasi? Siap menyongsong perubahan? Siap bergerak bersama?” serunya disambut sorak-sorai dari pendukungnya.


Sebelumnya, Juru Bicara DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Muhammad Kholid, menyayangkan pencabutan izin penggunaan Stadion Patriot Candrabhaga oleh pelaksana tugas Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto. Acara bertajuk "Senam Bareng Rakyat" yang direncanakan menjadi momen bersatu bagi Anies Baswedan, pengurus PKS, dan para relawan, harus dibatalkan karena pembatalan izin tersebut.


Meskipun terkendala izin, semangat Anies Baswedan dalam menyapa dan bertemu dengan para pendukungnya tetap tak tergoyahkan. Momen konvoi dan kehadiran ribuan kader PKS tersebut menjadi bukti antusiasme tinggi warga Bekasi menyambut perubahan.




0 Komentar

Posting Komentar
© Copyright 2023 - Bakal Beda