Breaking News

Entri yang Diunggulkan

Diperkosa Ayah Tiri, Michelle Ashley Putri Pinkan Mambo Minta sang Mama Lakukan Ini


SINJAI, Bakalbeda.com
– Michelle Ashley, putri Pinkan Mambo, berharap lagu bunda akan menyinggung tentang arti penting kehadiran ayah dalam lagu ayah tiri.

Michelle Ashley sadar bahwa selama bermalam dengan ayah tiri, ia tidak akan mendapat perlindungan dari Pinkan Mambo.

Michelle Ashley diwawancarai pada tanggal 28 Juli 2023, di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Ia mengatakan, "Disini cuma mau menyampaikan supanya mami saya bisa menyadari kesalahannya."

"Saya di rumah tidak bisa menerima teguran dari dia," lanjut kalimat berikutnya.

Gadis, yang berusia 17 tahun, menyatakan bahwa tujuan dari keputusannya ini adalah untuk berbicara kepada publik, bukan untuk memilih organisasi tertentu.

"Di sini saya mau nyampein saja, kalau saya nggak mau merugikan satu sama lain terhadap mami saya Pinkan Mambo dan suaminya yang sekarang," kata pembicara.

Satu-satunya motivasi Michelle Ashley untuk berbicara tentang tindakan asusila yang ia kenal adalah statusnya sebagai korban.

"Saya harus berbicara sebagai korban," katanya.

Michelle Ashley mengatakan, "Apa yang sudah terjadi dan di sini hanya ingin menyampaikan, tidak ingin menjelek-jelekkan siapa-siapa."

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Michelle Ashley kemudian mempublikasikan pernyataan tentang pelecehan seksual yang diterimanya dari kakak iparnya, Pinkan Mambo, yang bukan merupakan saudara dekatnya.

Michelle Ashley meyakini bahwa lagu tersebut sudah dimainkan sejak tahun 2018 oleh temannya, Pinkan Mambo.***

0 Komentar

zumardiidra03
295
© Copyright 2023 - Bakal Beda