Breaking News

Entri yang Diunggulkan

Driver Ojek Online Berhasil Selamatkan Penumpang dari Penipuan Lowongan Kerja di Bekasi: Kisah Heroik Achmad Rifyannur

Achmad Rifayannur membagikan ceritanya menyelamat seseorang dari penipuan kerja

Bekasi, Bakalbeda.com
- Sebuah kisah heroik mengenai seorang driver ojek online (ojol) bernama Achmad Rifyannur kini viral di media sosial. Achmad berhasil menyelamatkan seorang penumpang, Gira, dari perangkap penipuan lowongan kerja di wilayah Bekasi Barat.


Kisah inspiratif ini menunjukkan betapa kepedulian dan tindakan cepat Achmad Rifyannur mampu mengubah hidup seseorang yang hampir menjadi korban penipuan. Berikut adalah kronologi lengkap kejadian tersebut.


Pada hari yang menentukan itu, Achmad Rifyannur baru saja menyelesaikan makan siangnya ketika menerima pesanan dari seorang penumpang bernama Gira. Seperti biasa, Achmad siap melayani dengan senyum ramahnya.


Tak disangka, percakapan dengan Gira mengungkap fakta mengenai penipuan lowongan kerja yang dialami oleh penumpangnya. Gira mengungkapkan bahwa dia telah jatuh ke dalam perangkap oknum yang tidak bertanggung jawab, dan saat itu berada di ruko Grand Central Falacy, Bekasi Selatan.


Dengan penuh empati dan kesadaran akan bahaya yang dihadapi oleh Gira, Achmad Rifyannur tidak ragu untuk membantu penumpangnya. Meskipun baru saja selesai makan, semangat kepeduliannya mengalahkan rasa kenyang.


"Keselamatan penumpang saya adalah prioritas utama. Saya tidak bisa tinggal diam ketika tahu ada penumpang saya yang sedang dalam bahaya," ungkap Achmad Rifyannur dengan tegas.


Dengan cepat, Achmad mengambil inisiatif untuk mencari tahu lebih lanjut tentang lokasi ruko Grand Central Falacy. Berbekal pengetahuan seputar daerah tersebut, dia segera menuju tempat tersebut dengan harapan bisa membantu Gira.


Beruntung, perjalanan menuju ruko tersebut tidak mengalami kendala berarti, dan Achmad Rifyannur tiba di tempat yang dimaksud dalam waktu singkat. Dengan berbekal keberanian dan tekad untuk membantu, dia masuk ke dalam ruko dan berhasil menemukan Gira.


"Achmad adalah pahlawan bagi saya. Dia datang dan menyelamatkan saya dari perangkap yang mengerikan. Saya tak tahu apa yang akan terjadi jika dia tidak datang tepat waktu," kata Gira dengan air mata haru.


Kisah heroik Achmad Rifyannur ini kemudian diunggah oleh akun Instagram @gojek24jam dan segera menjadi viral di media sosial. Banyak netizen yang memberikan pujian dan apresiasi atas tindakan berani sang driver ojek online.


Achmad Rifyannur, 26 tahun, adalah sosok yang rendah hati dan berpendidikan. Ia merupakan lulusan dari Universitas Padjadjaran dan saat ini tinggal di Bekasi. Pada Oktober 2020, Achmad menikah dan telah diberkahi dengan seorang anak.


Kisah mengenai Achmad Rifyannur menjadi pengingat bagi kita semua tentang pentingnya saling peduli dan membantu sesama. Di tengah kepadatan perkotaan dan kesibukan kita, tindakan kecil seperti ini bisa memberikan perbedaan besar bagi kehidupan seseorang.


Semoga cerita inspiratif Achmad Rifyannur ini bisa menjadi contoh bagi kita semua untuk lebih peka terhadap lingkungan sekitar dan siap membantu sesama kapan pun dibutuhkan. Mari bersama-sama menjadikan dunia ini tempat yang lebih baik dengan tindakan-tindakan kebaikan dari hati nurani kita.



0 Komentar

zumardiidra03
295
© Copyright 2023 - Bakal Beda