Breaking News

Entri yang Diunggulkan

Viral di TikTok, Pria Sujud Terlalu Lama saat Salat di Mushola Rumah Sakit Diduga Meninggal Dunia: Tim Forensik Turun Tangan

Pria sujud terlalu lama viral sampai diduga didatangi tim forensik

Bakalbeda.com
– Sebuah kejadian menarik mencuri perhatian pengguna TikTok setelah video seorang pria yang sujud terlalu lama saat ibadah salat di mushola rumah sakit mendadak menjadi viral.

Pria paruh baya berbaju putih tersebut tidak bergerak selama hampir setengah jam dalam posisi sujud, mengundang kekhawatiran dan membuat jemaah lain cemas.


Pemilik akun TikTok @ibnumurtii mengunggah video menarik tersebut yang menampilkan pria tersebut sedang beribadah di dalam mushola. Dalam video itu, terlihat jelas bahwa pria tersebut tetap dalam posisi sujud tanpa bergerak selama sekitar 30 menit.


"Iya ka, hampir setengah jam bapak ini bersujud," tulis akun @ibnumurtii dalam keterangan video yang diunggahnya pada Kamis, 27 Juli 2023.


Kekhawatiran segera merebak di kalangan jemaah dan orang-orang di sekitar pria tersebut. Beberapa orang bahkan mempertanyakan apakah pria tersebut telah meninggal dunia selama ibadah salatnya yang tak biasa tersebut.



Berita mengenai pria yang sujud terlalu lama ini semakin menarik perhatian publik karena kejadian tersebut terjadi di sebuah mushola yang berada di dalam area rumah sakit. Hal ini mengundang dugaan bahwa tim forensik mungkin turun tangan untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut.


Merasa khawatir dengan kondisi pria tersebut, jemaah segera memanggil satpam untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi. Satpam bersama dua orang yang mengenakan seragam biru, yang diduga merupakan tim forensik, mendekati pria itu untuk memastikan kondisinya.


Namun, momen mengejutkan terjadi ketika satpam menyentuh pria itu; tiba-tiba, pria tersebut bangun dari posisi sujudnya. Setelah memastikan bahwa pria tersebut dalam keadaan baik-baik saja, satpam dan tim forensik segera meninggalkan mushola.


Menurut informasi dari pemilik akun TikTok yang mengunggah video tersebut, kejadian itu terjadi di salah satu musala yang berlokasi di sebuah rumah sakit. Pemilik akun juga menduga bahwa pria tersebut mungkin mengalami kelelahan akibat mendoakan saudaranya yang sedang sakit.


Video kejadian ini pun dengan cepat menjadi viral di TikTok dan hingga berita ini ditulis, video tersebut sudah ditonton lebih dari 6,2 juta kali oleh pengguna TikTok.


Banyak netizen yang memberikan berbagai tanggapan dan doa untuk pria tersebut setelah melihat video tersebut. Beberapa netizen juga mengomentari kehadiran petugas berseragam biru yang diduga sebagai tim forensik, membuat diskusi semakin seru di media sosial.


Peristiwa serupa di mana seseorang meninggal dunia saat sedang beribadah seringkali menarik perhatian publik dan menjadi viral di media sosial. Video seperti ini seringkali mengundang simpati dan doa dari banyak orang yang berharap agar roh almarhum diterima di sisi Tuhan dengan husnul khotimah.


Sebelumnya, peristiwa seorang dosen di IAIN Langsa yang meninggal dunia saat sedang salat ashar di masjid juga menjadi viral dan mendapatkan banyak perhatian dari masyarakat. Pada momen-momen seperti ini, umat berdoa agar mereka yang meninggal dunia dalam keadaan beribadah dapat diberikan tempat terbaik di sisi-Nya.


Semoga peristiwa ini menjadi pelajaran bagi kita semua tentang pentingnya menjaga kesehatan dan berdoa dengan ikhlas dalam setiap ibadah yang kita lakukan.***


@ibnumurtii

Lelah yang Lillah

♬ Bulan Dikekang Malam - From ''Ayat Ayat Cinta 2'' - Rossa

0 Komentar

zumardiidra03
295
© Copyright 2023 - Bakal Beda