Breaking News

Entri yang Diunggulkan

Mitha The Virgin Dituding Netizen Sebagai Pemakai Narkoba, Tantang Tes Urin di BNN: Kalau Gue Bersih, Lo yang Gue Polisikan!

Mitha The Virgin. (Foto: TikTok @mithathevirgin)
Mitha The Virgin. (Foto: TikTok @mithathevirgin)

MEDAN, bakalbeda.com
- Tiba-tiba Mitha The Virgin dituding mengonsumsi narkoba, dan itu semua gara-gara tingkahnya saat manggung di salah satu acara yang diinisiasi televisi swasta, akibatnya Mitha pun tak terima, dia singgung soal behel dan BNN.

Lewat akun TikTok-nya, Mitha The Virgin tidak terima disebut sebagai pemakai narkoba hanya gara-gara kerap memainkan mulutnya saat manggung di acara musik, semua itu karena dia baru saja pasang behel di giginya. Mitha juga menantang netizen untuk bertemu di BNN.

Video aksi manggung Mitha The Virgin itu diunggah oleh salah satu netizen TikTok, namun bukan itu masalahnya, Mitha keberatan justru karena beberapa komentar di video itu menyebutkan dia menggunakan narkoba, makanya dia kesal dan sebut soal behel hingga tantang netizen ke BNN.

"Izin ya gue stitch video ini, ini harus dilurusin, komentar soal pake narkoba, gue sama sekali gak pake narkoba," kata Mitha The Virgin, melansir akun TikTok-nya @mithathevirgin, Kamis (27/7/2023). 

Mitha menjelaskan mengapa tingkahnya saat mangung di acara musik itu begitu, hal itu karena dia baru saja memasang behel di giginya.

"Gue baru pasang behel, yang pada pasang behel pasti tau gimana rasanya, dan acara itu berlangsung lagi panas-panasnya matahari, gue kepanasan, dan gue lupa bawa lipbalm," jelanya.

Ternyata Mitha bilang, karena pasang behel, bibirnya cenderung cepat kering, dan saat itu suasana memang sedang panas-panasnya.

Jadi maksud Mitha memainkan mulutnya, karena ingin membasahi bibirnya yang cepat kering. Tambah lagi dia juga tidak membawa lipbalm, salah satu item yang umumnya digunakan oleh siapapun yang mengenakan behel di gigi.

"Komentar netizen ini bilang soal narkoba, coba deh lo pake behel dulu, biar lo tau rasanya gimana," bilang Mitha.

Mitha juga kesal dengan netizen yang beropini soal narkoba itu, dia pun menantang netizen yang menyebutkan dia pemakai narkoba.

Bahkan Mitha mengancam akan mempolisikan netizen kalau terbukti dia bersih dari tes narkoba.

"Ayo kalau kalian gak percaya ini karena behel, mending kita ketemu di BNN, gue tes di sana, tapi kalau gue bersih, lo yang gue polisikan, mau lo?" cecar Mitha.

Mitha juga menyebutkan darimana netizen itu mengetahui bahwa main-mainin mulut jadi salah satu ciri pengguna narkoba, sementara Mitha mengaku sama sekali tidak mengetahui tentang hal itu.

“Jangan-jangan lo yang pake narkoba, gue aja gak tau, karena gue ga ada make narkoba sama sekali,” tegas MItha.

Video aksi Mitha itu memang FYP di TikTok, karena itu video itu muncul di beranda TikToknya, namun saat baca-baca komentar, bukan main dia kaget karena ada komentar soal mengonsumsi narkoba.

Mulanya katanya dia acuhkan, tapi lama kelamaan komentar soal narkoba itu justru banyak yang menyahuti bahkan membenarkan.

Karena itu Mitha tak mau tinggal diam, karena nanti bisa semakin berkembang dan meluas, dan akhirnya menjadi pembenaran di mata publik. (Adelina) insidepontianak.com

0 Komentar

zumardiidra03
295
© Copyright 2023 - Bakal Beda