Breaking News

Ammar Zoni Jalani Sidang Kedua Tanpa Irish Bella, Adiknya Pastikan Rumah Tangga Baik-baik Saja

Bakalbeda.com - Ammar Zoni baru-baru ini menjalani sidang kedua dengan tanpa kehadiran Irish Bella di sisinya. 

Pasangan selebriti ini tengah menghadapi masa sulit, namun adik Ammar Zoni memberikan klarifikasi bahwa rumah tangga mereka tetap kokoh. Meski demikian, kehadiran Irish Bella yang tak ada dalam sidang menimbulkan pertanyaan.

Pada sidang kedua yang dihadiri oleh Ammar Zoni, terlihat bahwa Irish Bella tidak menyertainya

Ammar Zoni yang kini berada di Rutan Cipinang menjalani sidang dengan tegar, meskipun tanpa dukungan langsung dari istrinya.

Hal ini menarik perhatian, mengingat sejumlah rumor yang sempat beredar mengenai keretakan dalam rumah tangga pasangan ini.

Irish Bella, yang telah menghabiskan waktunya untuk mengurus anak-anak dan berbagai aktivitas lainnya, belum sempat menjenguk suaminya sejak pindah ke Rutan Cipinang.

Namun, Ammar Zoni mengungkapkan pemahaman atas situasi ini dan keyakinannya bahwa Irish Bella selalu mendoakannya.

Rumah tangga Ammar Zoni dan Irish Bella sebelumnya menjadi sorotan setelah rumor tentang keretakan hubungan mereka mencuat. Namun, adik Ammar Zoni, Aditya Zoni, dengan tegas membantah tuduhan tersebut.

Ia menegaskan bahwa rumah tangga kakaknya baik-baik saja dan menyatakan bahwa Irish Bella tidak hadir dalam sidang karena adanya halangan yang tak dapat dihindari.

"Dalam setiap momen, Kak Ibel selalu menanyakan kabar dan memberikan dukungan kepada bang Ammar," ungkap Aditya Zoni, menegaskan bahwa kedua pasangan tetap saling mendukung dan menjaga hubungan mereka.

Meskipun Irish Bella tak hadir dalam sidang kedua Ammar Zoni, adiknya memberikan klarifikasi bahwa rumah tangga mereka tetap baik-baik saja.

Ammar Zoni sendiri mengerti keterbatasan yang dihadapi oleh Irish Bella dan meyakini bahwa istrinya selalu mendoakannya. 

Rumor tentang keretakan dalam rumah tangga pasangan ini tampaknya telah dibantah oleh pihak keluarga, yang tetap menegaskan bahwa hubungan mereka kuat dan saling mendukung.

0 Komentar

zumardiidra03
295
© Copyright 2023 - Bakal Beda