Breaking News

Entri yang Diunggulkan

Kunjungan Bunda PAUD Sinjai ke TK Negeri 5 Mangarabombang, Sinjai Timur, Dukung Pendidikan Berkualitas

Kunjungan Bunda PAUD Sinjai ke TK Negeri 5 Mangarabombang

SINJAI, bakalbeda.com
– Dalam upaya mewujudkan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang berkualitas, Bunda PAUD Kabupaten Sinjai, Andi Nurhilda Daramata Seto, melakukan kunjungan rutin ke sejumlah Taman Kanak-Kanak (TK) di wilayahnya.


Pada Selasa, 1 Agustus 2023, Bunda PAUD Sinjai mengunjungi TK Negeri 5 Mangarabombang yang terletak di Kelurahan Samataring, Kecamatan Sinjai Timur.


Dalam kunjungannya, Bunda PAUD didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan Sinjai, Irwan Suaib, serta Pokja Bunda PAUD Kabupaten.


Mereka disambut dengan hangat oleh Camat Sinjai Timur, Akbar, dan Lurah Samataring, Kurniati, beserta para peserta didik usia dini dan guru-guru yang penuh antusias ingin bertemu dengan Bunda PAUD Sinjai.


Kunjungan Bunda PAUD tidak hanya sebatas silaturahmi, tetapi juga bertujuan untuk melihat secara langsung proses pengajaran di PAUD dan mengevaluasi sarana serta prasarana yang ada di TK Negeri 5 Mangarabombang.


Selama kunjungannya, Bunda Nurhilda berkesempatan untuk menyapa dan menjalin keakraban dengan anak-anak PAUD.


Ia turut bernyanyi dan memberikan pertanyaan-pertanyaan menarik kepada mereka, serta memberikan hadiah bagi yang berhasil menjawab dengan tepat.


Menyikapi kunjungannya, Bunda Nurhilda menyatakan bahwa PAUD memegang peranan penting dalam perkembangan anak.


Masa awal kehidupan merupakan fase kritis yang dapat membentuk karakter dan potensi anak secara optimal.


"Saya menghimbau para orang tua untuk menyekolahkan anaknya di PAUD karena di usia inilah karakter anak akan terbentuk," ucapnya dengan penuh semangat.


Lebih lanjut, Bunda PAUD Sinjai berharap agar semua lembaga PAUD dapat menjalin komunikasi yang baik dengan Pemerintah setempat dan dirinya sebagai bentuk kolaborasi untuk mewujudkan layanan PAUD yang berkualitas di Kabupaten Sinjai.


Dalam kunjungan kali ini, Bunda PAUD Sinjai menghadirkan semangat dan dukungan bagi pendidik serta tenaga pengajar di TK Negeri 5 Mangarabombang.


Harapannya, pendidikan berkualitas akan terus diupayakan dan dirasakan oleh setiap anak di Kabupaten Sinjai.


Kunjungan Bunda PAUD Sinjai ke TK Negeri 5 Mangarabombang telah menjadi momen berharga dalam menginspirasi para pendidik dan memberikan semangat bagi anak-anak PAUD dalam mengejar cita-cita dan potensi terbaik mereka di masa depan.


Dengan kunjungan ini, semakin mengokohkan komitmen untuk memajukan pendidikan berkualitas di Kabupaten Sinjai dan memberikan masa depan cerah bagi generasi penerus bangsa.***


0 Komentar

zumardiidra03
295
© Copyright 2023 - Bakal Beda