Breaking News

Entri yang Diunggulkan

Perayaan HUT Ke-25 PAN: Ketum Zulhas Bangga Partainya Menjadi Wadah Utama Generasi Muda Politik


Bakalbeda.com
- Momentum peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 Partai Amanat Nasional (PAN) diwarnai dengan semangat dan antusiasme yang luar biasa.

Acara puncak perayaan yang diadakan di Hotel Sultan, Jakarta, malam ini, menyatukan para pemimpin partai dan kader PAN dalam semangat perayaan yang menggembirakan.

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, akrab disapa Zulhas, menyampaikan sambutan yang membanggakan mengenai peran PAN sebagai wadah utama bagi generasi muda dalam dunia politik. 

Dalam pidatonya, Zulhas menyoroti kultur demokrasi yang menjadi landasan partainya, serta komitmen PAN dalam mendorong keterlibatan aktif generasi muda di dalam struktur partai.

"Anak-anak muda dari Sabang sampai Merauke berbondong-bondong masuk PAN. Lihat tadi, muda semua," ujar Zulhas dengan penuh semangat, menggambarkan semangat generasi muda yang membanjiri partainya.

Generasi Baru Politik Indonesia Berperan Aktif di PAN

PAN dikenal sebagai salah satu partai yang secara konsisten mengakomodasi aspirasi generasi muda dalam dunia politik Indonesia.

Dengan menerapkan kultur demokrasi dan sistem merit yang adil, PAN memberikan ruang bagi generasi baru untuk berkontribusi dan memajukan partai serta negara.

"Kenapa, karena PAN ini menerapkan kultur demokrasi, egaliter, merit sistem, di samping mengakomodasi dan mengakselerasi keterlibatan generasi baru politik Indonesia," tambah Zulhas dengan yakin.

'Partai Gaul' dengan Semangat Juang Tinggi

Zulhas dengan bangga mengklaim PAN sebagai "partai gaul" dalam pidatonya. Bahkan, suasana semakin meriah ketika Zulhas memamerkan jingle andalan partainya, 'PAN PAN PAN', di depan para pemimpin partai dari Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR), termasuk Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar.

"Bahkan PAN dikenal partai gaul, Pak Prabowo. Coba lagi itu, 'PAN PAN PAN'," ujar Zulhas sambil meminta semua hadirin untuk bergabung dalam menyanyikan jingle tersebut.

Antusiasme Meriah dari Para Kader PAN

Suasana semakin riuh dengan suara serempak para kader PAN yang bergabung menyanyikan jingle 'PAN PAN PAN'. Antusiasme dan semangat para hadirin mencerminkan komitmen dan kesatuan yang kuat di dalam partai ini.

"Terima kasih. Hampir semua anak-anak muda gemar, Pak," lanjut Zulhas dengan tawa hangat, merujuk kepada Prabowo yang hadir sebagai salah satu tamu kehormatan.

Perayaan HUT ke-25 PAN telah menciptakan momen yang menginspirasi dan penuh semangat, menegaskan posisi partai ini sebagai pelopor dalam memberikan ruang bagi generasi muda dalam dunia politik Indonesia.***

0 Komentar

zumardiidra03
295
© Copyright 2023 - Bakal Beda