Breaking News

Entri yang Diunggulkan

Ratu Rizky Nabila, Perjalanan Kontroversial dari Hijab ke Keputusan Lepas Cadar

Artis kontroversial Ratu Rizky Nabila kembali menjadi sorotan publik setelah perjalanan hijrahnya yang singkat.

Bakalbeda.com
- Artis kontroversial Ratu Rizky Nabila kembali menjadi sorotan publik setelah perjalanan hijrahnya yang singkat.

Keputusannya untuk berhijab setelah melepaskan jilbab dan kemudian melepas cadarnya hanya dalam waktu tiga minggu telah menciptakan kehebohan di media sosial.

Mari kita ikuti perjalanan kontroversialnya dari awal hingga akhir.

Ratu Rizky Nabila, seorang artis yang dikenal dengan perjalanan hidupnya yang penuh kontroversi, telah membuat publik terkejut dengan keputusannya yang mendalam.

Pernikahan singkatnya, yang hanya bertahan selama dua hari, menjadi berita utama pada November 2022, ketika ia menikahi seorang pria asal Libya bernama Ibrahim Alhami.

Namun, pernikahan tersebut berakhir dengan perceraian karena Ratu Rizky Nabila tidak merasa bahagia dalam hubungan tersebut.

Tidak lama setelah perceraian itu, Ratu Rizky Nabila membuat keputusan yang lebih mengejutkan lagi, yaitu untuk berhijab.

Keputusan ini ia buat setelah merasa dihadapkan pada serangkaian cobaan dalam hidupnya, termasuk pertarungan melawan kanker.

Ia menghapus semua unggahan di akun Instagram pribadinya dan memulai perjalanan hijrahnya dengan berhijab.

Namun, perjalanan hijrahnya tidak berjalan mulus. Ia menghadapi hujatan dan cibiran dari netizen yang berpendapat bahwa ia perlu memperbaiki ikhlaknya terlebih dahulu sebelum berhijab.

Ia juga mengungkapkan bahwa ada kontrak pekerjaan yang harus ia pertimbangkan, sehingga ia merasa terpaksa melepas cadarnya setelah hanya tiga minggu.

Ratu Rizky Nabila mengakui bahwa keputusannya untuk berhijab pada awalnya dipicu oleh cobaan-cobaan dalam hidupnya dan kesadaran diri.

Ia merasa bahwa ini adalah panggilan dari Allah SWT. Namun, ia juga mengakui bahwa ia membuat keputusan tersebut secara impulsif dan tidak matang.

Saat ini, Ratu Rizky Nabila telah melepaskan cadarnya dan berniat untuk memperbaiki ikhlaknya terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk berhijab kembali.

Ia meminta maaf kepada orang-orang yang telah mendukungnya dalam perjalanan hijrahnya dan menyadari bahwa memakai hijab bagi wanita adalah kewajiban dalam Islam.

Perjalanan kontroversial Ratu Rizky Nabila dari pernikahan singkat hingga keputusan berhijab dan kemudian melepas cadar telah menjadi sorotan media sosial.

Ia menghadapi tantangan besar dalam hidupnya dan berencana untuk fokus memperbaiki ikhlaknya sebelum memutuskan untuk berhijab lagi.***

0 Komentar

zumardiidra03
295
© Copyright 2023 - Bakal Beda