Breaking News

Entri yang Diunggulkan

Seleb TikTok Istri Polisi Probolinggo Minta Maaf Setelah Kontroversi di Swalayan

Seleb TikTok Istri Polisi Probolinggo Minta Maaf Setelah Kontroversi di Swalayan"

Probolinggo, Bakalbeda.com
- Seleb TikTok terkenal, Luluk Sofiatul Jannah, yang juga merupakan istri anggota polisi di Polres Probolinggo, telah meminta maaf setelah video kontroversialnya di swalayan di Kota Probolinggo menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Dalam video yang viral tersebut, Luluk Nuril terlihat marah kepada seorang siswi magang di swalayan dan mengungkapkan ketidakpuasannya terhadap pelayanan yang diterimanya.

Kejadian ini memicu reaksi beragam dari masyarakat dan memicu perhatian pihak berwenang.

Wakapolres Probolinggo, Kompol Nur Halim, membenarkan insiden tersebut dan mengungkapkan bahwa Luluk Nuril telah meminta maaf atas perilakunya yang kontroversial.

Pihak berwenang telah memediasi pertemuan antara Luluk Nuril, suaminya, dan siswi magang dari SMKN 1 Kota Probolinggo.

"Kami telah memanggil mereka dan mengadakan pertemuan mediasi. Luluk Nuril dan suaminya telah meminta maaf atas tindakan mereka dan sepakat untuk menghapus video yang telah diunggah," ujar Kompol Nur Halim.

Motif dari tindakan Luluk Nuril adalah kekecewaan terhadap layanan yang dia terima di swalayan tersebut.

Namun, setelah mediasi, mereka telah mencapai kesepakatan untuk menyelesaikan konflik ini dengan damai dan menyatakan penyesalan mereka atas peristiwa tersebut.

Kejadian ini menunjukkan pentingnya penyelesaian konflik melalui dialog dan mediasi, serta bagaimana tindakan di media sosial dapat memiliki dampak yang signifikan dalam masyarakat.

Semoga tindakan ini dapat memberikan pelajaran bagi semua pihak tentang pentingnya berkomunikasi dengan baik dalam situasi konflik.***

0 Komentar

zumardiidra03
295
© Copyright 2023 - Bakal Beda