Breaking News

Entri yang Diunggulkan

Viral Pria Bertubuh Kekar Laporkan Kehilangan Ayam Peliharaan di Polres Tebo, Jambi


Jambi, Bakalbeda.com
- Sebuah peristiwa unik dan mengharukan terjadi di Polres Tebo, Jambi, ketika seorang pria berpostur kuat datang ke kantor polisi dengan emosi yang memuncak.

Kehilangan ayam peliharaannya yang menjadi viral di media sosial.

Peristiwa dramatis ini terekam dalam unggahan akun TikTok "adi.sudirja25" pada Sabtu (9/9/2023). 

Dalam video tersebut, seorang pria berpostur besar dapat terlihat dengan jelas ketika dia memasuki ruang pengaduan Polres Tebo.

Tangisnya histeris, dan dia berteriak kepada petugas, "Pak, ayamku hilang, Pak! Dia sudah viral, Pak!" Bahkan, dia sempat melepaskan tangan dua polisi muda yang berusaha menenangkannya sambil berteriak, "Jangan pegang aku, dia hilang, Pak! Dia sudah viral!".

Setelah sedikit tenang, pria tersebut dengan penuh emosi menjelaskan bagaimana ayam kesayangannya hilang. "Ayamnya jantan, bernama Ahmad Saputra, biasa dipanggil Putra, Pak," ujarnya.

Mendengar nama ayam yang mirip dengan nama manusia itu, seorang polisi tampak terkejut. "Uma ai kerennya," sahut polisi tersebut.

Namun, meskipun terkesan aneh, pihak kepolisian dengan serius menerima laporan dari pria tersebut. 

Kehilangan ayam peliharaan yang viral ini telah mencuri perhatian publik, dengan banyak netizen yang merasa terhibur dan terkesan oleh reaksi pria yang berpostur kuat ini.
Polres Tebo saat ini sedang melakukan penyelidikan untuk mencari tahu keberadaan Ayam Ahmad Saputra yang hilang.

Kisah ini, dengan segala keunikan dan kelucuannya, telah menjadi perbincangan hangat di dunia maya, dan mungkin saja akan menjadi salah satu cerita paling ikonik dalam arsip Polres Tebo, Jambi.***

0 Komentar

zumardiidra03
295
© Copyright 2023 - Bakal Beda