Breaking News

Entri yang Diunggulkan

Muzakkir, Politisi Asal Sinjai, Bertekad Maju di DPRD untuk Memperjuangkan Nasib UMKM di Sulawesi Selatan

Sinjai, Bakalbeda.com - Politisi berpengalaman, Muzakkir, yang berasal dari Kabupaten Sinjai, telah secara resmi mengumumkan niatnya untuk maju di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan.

Dalam pengumuman yang disampaikan di depan pendukungnya di Sinjai pada hari Selasa, Muzakkir berjanji akan memprioritaskan perjuangan untuk mendukung Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di wilayah tersebut.

Muzakkir, yang sebelumnya dikenal sebagai Penasehat UMKM, telah lama berkomitmen untuk memperjuangkan hak dan kepentingan para pelaku UMKM di Sulawesi Selatan.

Dalam pidatonya, ia menyoroti betapa pentingnya sektor UMKM dalam perekonomian daerah di Sulawesi Selatan khususnya kabupaten Sinjai dan Bulukumba.

"UMKM adalah tulang punggung ekonomi kita, terutama di Sulawesi Selatan. Saya merasa terpanggil untuk membantu mereka dalam memperjuangkan hak dan kemajuan mereka," kata Muzakkir.

Salah satu fokus utama Muzakkir dalam kampanyenya adalah upaya untuk memperbaiki akses UMKM ke sumber daya, pelatihan, dan pembiayaan yang diperlukan untuk pertumbuhan bisnis mereka.

Selain itu, ia berjanji akan terus mengawal kebijakan yang mendukung kemudahan berusaha bagi UMKM dan mendorong inovasi dalam sektor ini.

Pendukung Muzakkir yang hadir dalam acara pengumuman tersebut memberikan dukungan penuh terhadap misinya untuk UMKM.

Mereka percaya bahwa pengalaman dan dedikasi politisi ini akan membawa perubahan positif bagi sektor UMKM di Sulawesi Selatan.

Pemilihan umum DPRD Sulawesi Selatan akan berlangsung dalam beberapa bulan mendatang, dan Muzakkir bertekad untuk memenangkan kursi yang akan memungkinkannya untuk bekerja lebih keras lagi dalam memperjuangkan nasib UMKM di Sulawesi Selatan.***

0 Komentar

zumardiidra03
295
© Copyright 2023 - Bakal Beda