Breaking News

Entri yang Diunggulkan

Anies Baswedan Bertemu dengan Puan Maharani Pasca Debat Ketiga Pilpres

Puan Maharani selaku Ketua DPR bersama Anies Baswedan saat menjabat Gubernur DKI Jakarta menyaksikan balapan Formula E di JIEC, Jakarta, Sabtu Juni 2022. (ANTARA-Arif Ariadi)

Bakabeda.com
- Setelah mengikuti debat ketiga Pilpres 2024 di Jakarta pada Minggu lalu, Calon Presiden nomor urut 3, Anies Baswedan, memilih untuk merahasiakan detail dari percakapannya dengan Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani.

Saat diwawancarai oleh wartawan di Provinsi Gorontalo pada Senin, Anies menegaskan bahwa dia akan menyimpan cerita tersebut untuk nanti.

"Ya, nantilah ceritanya," ujar Anies saat diwawancarai, mengutip dari Antara.

Anies menegaskan bahwa setelah debat selesai, dia dan Calon Wakil Presiden Muhaimin Iskandar, yang akrab disapa Cak Imin, hanya fokus untuk menyapa semua orang yang berada di lokasi debat.

"Selesai debat kami salaman dengan semua yang ada di situ, ya kalau tidak ada di situ (sekitar area debat, red), saya tidak salaman, karena otomatis mau cari dimana, jadi semua yang ada di situ kami salami termasuk ada mbak Puan," jelasnya.

Ketika ditanya mengenai kemungkinan berkoalisi dengan PDIP ke depan, Anies menyatakan bahwa saat ini fokusnya adalah memperbesar dukungan yang telah diperoleh pasangan Anies-Muhaimin (AMIN).

"Mengenai koalisi, kami belum memikirkan hal tersebut saat ini, karena kami masih fokus pada memperbesar dukungan untuk perubahan. Semangat untuk perubahan semakin besar, dan kami optimistis bahwa bukan hanya satu atau dua partai, tetapi jutaan masyarakat Indonesia akan bergabung dengan gerakan perubahan kami," tegasnya.

Anies menekankan bahwa meskipun peluang untuk berkoalisi selalu ada, prioritas saat ini adalah memperluas dukungan untuk perubahan.

Dia menegaskan bahwa pembicaraan mengenai langkah berikutnya akan dilakukan setelah fokus saat ini tercapai.***

0 Komentar

zumardiidra03
295
© Copyright 2023 - Bakal Beda