Breaking News

Entri yang Diunggulkan

Jenama Pelek Mobil Lokal, HSR Wheel, Mengawali Tahun 2024 dengan Peluncuran Produk Terbaru


Bakalbeda.com
- Jenama pelek mobil asli Indonesia, HSR Wheel, membuka tahun 2024 dengan meluncurkan produk terbaru mereka, yaitu HSR Desing Deca Series.

Dengan fokus pada kemudahan modifikasi bagi penggemar otomotif Tanah Air, HSR Wheel berkomitmen untuk terus menyajikan inovasi dalam desain pelek mobil.

Direktur Marketing HSR Wheel, Hendra Wijaya, menyatakan dalam rilis pers bahwa HSR Desing Deca hadir dengan desain palang lima seperti akar, dengan garis-garis yang tegas.

Desain ini tidak hanya memberikan tampilan kokoh, tetapi juga ringan dan stabil pada kecepatan tinggi. 

Hendra menambahkan bahwa desain ini tidak hanya estetis, tetapi juga berfungsi untuk memberikan pendinginan lebih baik pada sistem rem, menghindari overheat.

"Mengusung ide-ide menarik, HSR Wheel kali ini memperkenalkan desain yang simpel dengan model splits pokes, menciptakan tampilan yang modern, manis, dan menyenangkan. Inspirasi desain ini berasal dari bentuk decagon," ujar Hendra.

HSR Desing hadir dalam tiga ukuran diameter, yaitu 14, 15, dan 16 inci, dengan lebar varian 6 inci, 6,5 inci, dan 7 inci di bagian depan dan belakang.

Selain itu, HSR Wheel menawarkan berbagai PCD (Pitch Circle Diameter) untuk memenuhi berbagai jenis mobil, mulai dari 4x100 mm, 4x114 mm, hingga 5x114,3 mm.

Produk ini tersedia dengan harga mulai dari Rp4 jutaan untuk diameter 14 inci, Rp5 jutaan untuk diameter 15 inci, dan Rp6 jutaan untuk diameter 16 inci.

Pilihan warna yang ditawarkan meliputi glossy black, sandy grey, white, sandy bronze, sandy silver, dan glossy gunmetal.

Hendra menegaskan bahwa HSR Wheel terus mendengarkan kebutuhan konsumen, khususnya para penggemar mobil, dengan menyajikan berbagai model, diameter, dan warna yang menarik.

"Kami berharap dapat menyediakan model-model baru orisinal HSR agar bisa lebih dekat dengan para pecinta otomotif dan terus konsisten menghadirkan produk yang berkualitas," pungkasnya.

HSR Wheel, yang berdiri sejak tahun 2013, telah lulus uji coba kelayakan produk SNI, JWL, dan VIA. 

Saat ini, HSR Wheel telah memiliki 145 diler resmi yang tersebar di seluruh Indonesia, menunjukkan komitmen mereka dalam memberikan pelayanan terbaik bagi penggemar otomotif Tanah Air.
 

0 Komentar

zumardiidra03
295
© Copyright 2023 - Bakal Beda